fbpx

Tasyakur dan Tausiyah Kemerdekaan mewarnai peringatan puncak HUT RI KE 74 warga RW 05 Kayuringinjaya

BEKASIMEDIA.COM – Bertempat di Jl. Sepat Raya, warga RW 05 Kayuringinjaya Bekasi Selatan merayakan puncak kegiatan peringatan HUT RI ke 74, Sabtu (24/8/2019).

Dalam kata sambutannya, panitia pelaksana kegiatan mengungkapkan bahwa peringatan HUT RI ke 74 kali ini dilakukan secara sederhana, “Malam ini kita mengadakan puncak kegiatan peringatan HUT RI ke 74 dengan tasyakur Kemerdekaan yang diisi dengan tausiyah kemerdekaan oleh Ust. Ito Mahfudin, dengan harapan bahwa kita bisa semakin mensyukuri nikmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat kemerdekaan yg sudah diberikan kepada kita,” ungkap Martana yang juga Ketua RT 06 RW 05 Kel. Kayuringinjaya ini.

Sementara itu, Maryono,SP Ketua RW 05 mengungkapkan bahwa salah satu bentuk mensyukuri kemerdekaan dengan mengisinya dalam berbagai bentuk untuk kemajuan dan kebaikan bangsa, “Terimakasih atas dukungan dan kerjasama warga RW 05 Kayuringinjaya selama ini, kekompakan kita merupakan wujud dari keinginan kita untuk berkontribusi dalam ikut andil membangun bangsa, semoga kita menjadi salah satu warga yang menghargai jasa jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan dengan mengisi kemerdekaan untuk pembangunan negeri kita tercinta,” ungkap Maryono SP.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ahmad Sugandi Ketua Forum RW Kel. Kayuringinjaya dan Adhika Dirgantara anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019- 2024 terpilih sekaligus menyampaikan kata sambutan dan apresiasi peringatan HUT RI ke 74 yang dilaksanakan warga RW 05 Kelurahan Kayuringinjaya. [sbr]

Be the first to comment on "Tasyakur dan Tausiyah Kemerdekaan mewarnai peringatan puncak HUT RI KE 74 warga RW 05 Kayuringinjaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: