fbpx

Momentum HUT RI, PKS Ajak Komponen Masyarakat Ayo Bangun Indonesia Lebih Baik

BEKASIMEDIA.COM – Anggota DPRD terpilih dapil 9 provinsi Jawa Barat, Abdul Jabbar Madjid mengingatkan kepada masyarakat bahwa kemerdekaan tidaklah diperoleh secara gratis, tetapi melalui banyak pengorbanan.
Ia menjabarkan bahwa para pejuang telah banyak berkorban demi kemerdekaan tanpa pernah berpikir atau mengharap imbalan apa-apa dari generasi penerus.

“Oleh karena itu kita harus ingatkan masyarakat atas jasa para pejuang.
Generasi ini harus mengenang. Oleh karena itu kita harus persiapkan negara ini dengan baik untuk generasi berikutnya bisa menikmati, memperjuangkan dan mengembangkan kembali,” katanya saat ditemui di sela-sela kegiatan Jalan Sehat bersama keluarga PKS Tambun Utara.

Saat disinggung mengenai kiprah PKS di Indonesia, Abdul Jabar menyatakan
selama ini PKS selalu berusaha melakukan yang terbaik, membantu kerja-kerja pemerintah di samping memberi kritik dan saran agar pemerintahan berjalan lebih baik.

“Pemerintah juga sudah berusaha lebih baik. Tapi kita jangan cepat puas. Oleh karena itu jargon PKS itu ayo lebih baik, bukan hendak membenci tapi kita berusaha ingin lebih baik,” jelasnya.

Mengenai pencapaian suara yang diraih PKS pada pemilu 2019, Abdul Jabar bersyukur karena suara PKS mengalami peningkatan yang signifikan.

“Alhamdulillah tingkat kabupaten naik 100 persen. Di tingkat provinsi naik 90 persen.
Ya tentu kita berterima kasih. Artinya kita dituntut masyarakat untuk bekerja lebih baik lagi untuk memberikan yang diperlukan masyarakat,” ujarnya.

Mengenai acara jalan sehat sendiri ia berharap bisa semakin mempererat kesatuan/silaturahmi PKS dengan masyarakat.

“Karena PKS kalau bekerja sendiri pasti tidak mungkin sebab komponen masyarakat ini banyak. Kalau kita sama memikul semua yang ada, itu akan jauh lebih mudah. Oleh karena itu saya tekankan bahwa kesatuan ini penting,” pungkasnya. (dns)

Be the first to comment on "Momentum HUT RI, PKS Ajak Komponen Masyarakat Ayo Bangun Indonesia Lebih Baik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: