fbpx

Hampir Seribu Orang Mengikuti Jalan Sehat Merdeka bersama Keluarga PKS Tambun Utara

BEKASIMEDIA.COM – Jalan Sehat Merdeka bersama keluarga dalam rangka memperingati Dirgahayu ke 74 Republik Indonesia pagi hari ini dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Ahad, (25/8/2019)

Acara yang dimulai pukul 06.30 WIB dengan pembacaan ayat al-Quran, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sambutan para tokoh disampaikan oleh Anggota DPRD Jawa Barat terpilih asal dapil 9 Abdul Jabar Madjid serta anggota DPRD kabupaten Bekasi terpilih, Ani Rukmini asal dapil 4. Keduanya memberikan semangat bagi ratusan peserta baik perorangan maupun keluarga.

“Kita ini masyarakat yang cinta NKRI, oleh karenanya kita hadir di sini berpartisipasi dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia,” ujarnya dalam sambutan.

Kegiatan jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan door prize utama 1 buah kulkas, sepeda gunung, kipas angin serta hadiah khusus bagi peserta yang mampu menjawab pertanyaan dari pantia.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana acara, Wiwin Darojat menyatakan pihaknya menargetkan 750 orang peserta dari kupon yang disebarkan, namun di luar dugaan peserta yang mendaftar di tempat membludak hingga diperkirakan hampir tembus seribu orang.

Selain itu juga panitia menyiapkan bazar dan makanan gratis bagi peserta. Panitia juga mensiagakan satu buah ambulan medis. (dns)

Be the first to comment on "Hampir Seribu Orang Mengikuti Jalan Sehat Merdeka bersama Keluarga PKS Tambun Utara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: