fbpx

Politisi PKB Bekasi Dukung Cak Imin Kembali Nahkodai PKB

BEKASIMEDIA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi Ahmad Ushtuchri mengajak seluruh pimpinan cabang PKB se Indonesia untuk secara aklamasi memilih Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Hal tersebut ia sampaikan saat dihubungi di acara Muktamar VI PKB di Nusa Dua, Bali, (21/8/2019) agar Muhaimin Iskandar kembali melanjutkan khidmatnya sebagai ketua umum partai yang berdiri sejak 1998 tersebut.

“Gus imin dinilai mampu membawa kemajuan luar biasa bagi partai, terbukti perolehan suara dan kursi yang terus melesat dari 2009 sampai saat ini,” ujar anggota DPRD kota Bekasi yang kembali terpilih pada Pileg 2019 ini.

Selain itu, lanjutnya, keberhasilan kader-kader PKB yang duduk di kabinet adalah buah dari kepiawaian ketum dalam kancah perpolitikan nasional.

Sementara itu, Wakil Ketua Tanfidz PKB Kota Bekasi, Siti Maryam mengaku kepemimpinan Cak Imin, panggilan Ketum DPP PKB sudah masyhur.

Dimulai sejak penjaringan bakal calon wakil presiden, Cak Imin sudah banyak dikenal melalui roadshow di masyarakat.

“Kepemimpinan Cak Imin layak dipertahankan dan diteruskan,” paparnya. “Belum ada kader PKB yang mampu menahkodai partai seperti dia,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin periode ini kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa, untuk masa kepengurusan 2019-2024.

(nis/djo)

Be the first to comment on "Politisi PKB Bekasi Dukung Cak Imin Kembali Nahkodai PKB"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: