fbpx

Tri Adhianto Sebut 3 Nama Calon Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dari PDIP

BEKASIMEDIA.COM – Usai menghadiri rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kota Bekasi, di Hotel Horison Ultima Jl Ahmad Yani, Rabu (15/8/2019) malam, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjono langsung diserbu wartawan.

Tri Adhianto diserbu wartawan karena kapasitasnya sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi. Pasca penetapan, yang ditunggu publik adalah siapa yang akan dimajukan partai banteng tersebut untuk posisi wakil ketua DPRD.

Dengan gamblang, Tri menyatakan bahwa partainya telah menyiapkan 3 orang calon wakil ketua DPRD kota Bekasi.
“Sudah ada 3 nama yang kita usung untuk menjadi wakil ketua DPRD yaitu Wasimin, Tumai dan Anim,” jelasnya.

Disinggung siapa yang paling kuat, Tri menjawab diplomatis bahwa ketiganya memiliki peluang yang sama.

Tumai adalah kader senior PDIP Kota Bekasi, ia telah menjadi wakil ketua DPRD di periode 2014-2019, sedangkan Anim Imanudin adalah Ketua DPC PDIP sebelum digantikan Tri Adhianto. Darah segar calon wakil ketua DPRD dari PDIP ada pada nama Wasimin.

Sementara itu, untuk posisi Ketua DPRD Kota Bekasi sudah mutlak milik PKS. Meski sama-sama mendapatkan 12 kursi, namun PKS unggul jumlah suara dari PDIP.

Nama Chairoman Joewono Putro sudah diperkenalkan kepada publik oleh Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara sebagai calon tunggal ketua DPRD.

(dns/eas)

Be the first to comment on "Tri Adhianto Sebut 3 Nama Calon Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dari PDIP"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: