fbpx

DKM Al Ihsan Jakasampurna Ajak Jamaah Masjid Bantu Korban Penggusuran

BEKASIMEDIA.COM – Pengurus DKM Masjid Al Ihsan Jakasampurna dan jamaahnya menunjukan rasa empati untuk korban penggusuran di RT 01 RW 11 Jalan Bougenville Raya Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dalam pesan yang beredar di grup-grup WA warga Jakasampurna, pengurus masjid mengajak jamaah turut meringankan korban penggusuran.

Assalamualaikum wr wb. Pengurus DKM Al Ihsan dan jamaah Masjid Al Ihsan turut perihatin dan ikut merasakan kesulitan atas penertiban dan penggusuran yang terjadi di jalan Bugenville (100 meter dari Alihsan) yang mana banyak jamaah sahabat Al Ihsan yang menjadi korban penggusuran tersebut.

Semoga Allah memberikan kesabaran dan kekuatan, diberi kemudahan dan keberkahan rizkinya sehingga bisa kembali memiliki rumah tempat tinggal yang lebih baik. Selanjutnya untuk membantu meringankan kesulitan sodara kita sebelum mendapatkan kontrakan atau hunian baru, atau keperluan harian lainnya, kami mengajak para Sahabat untuk BERINFAQ melalui Al Ihsan, no rek BSM : 7023394574 an. Masjid Al Ihsan, yang insya Allah akan diberikan kepada kurang lebih 14 keluarga sahabat Al Ihsan yang kena gusuran.

Mohon konfirmasi ke : 08121231072. Semoga amal sholeh kita diterima Allah SWT. Wassalamualaikum wr wb.

 

Demikian bunyi pesan terebut. Sebagaimana ramai diberitakan, pada Kamis (25/7/2019) pekan kemarin, Pemerintah Kota Bekasi menggusur puluhan rumah di lokasi yang tak jauh dari Masjid Al Ihsan Jakasampurna itu. Alasan penggusuran adalah karena tanah yang didiami warga puluhan tahun itu milik Ditjen Pengairan Kementerian PUPR. (eas)

Be the first to comment on "DKM Al Ihsan Jakasampurna Ajak Jamaah Masjid Bantu Korban Penggusuran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: