fbpx

Tri Adhianto, Dulu Berbaju PAN, kini Ketua PDI-P Kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Konfercab DPC PDIP Kota Bekasi yang dilaksanakan hari ini, (14/07/19), di Hotel Aston Jalan Ahmad Yani akhirnya benar-benar mengeluarkan keputusan mengejutkan.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto yang bukan asli kader banteng, tiba-tiba didaulat dan resmi menjadi ketua DPC PDIP Kota Bekasi.

Tri Adhianto yang meniti karir sebagai ASN sebelum dipinang Rahmat Effendi sebagai calon wakil walikota dalam Pilkada 2018 lalu, kini akan memimpin PDIP dan didampingi oleh kader muda Ahmad Faisal sebagai sekretaris dan kader senior Tumai sebagai bendahara.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang juga ketua Partai Golkar hadir dalam kesempatan ini.

Konfercab juga menghadirkan sejumlah pengurus pusat, pengurus tingkat DPD jawa Barat, pengurus DPC Kota Bekasi Periode 2014-2019, para pengurus PAC se-Kota Bekasi dan juga para kader.

Salah satu perwakilan petinggi ormas Kota Bekasi yang juga ketua Gibas Resort Kota Bekasi, Deni M Ali, mengatakan, Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto sudah resmi menjadi ketua DPC PDIP kota Bekasi.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Bpk. Tri Adhianto menjadi Ketua DPC PDIP Kota Bekasi periode 2019-2024, semoga tambah maju dan berjaya dibawah kepemimpinan Bapak Tri Adhianto. Mantabb good job pak ketua,” ujar Deni M Ali kepada sejumlah media.

Sebelumnya, Tri Adhianto tercatat sebagai kader PAN Kota Bekasi. Sesaat setelah mengundurkan diri dari ASN, Tri masuk PAN dan kemudian maju bersama Rahmat Effendi di pilkada. (DNS)

Be the first to comment on "Tri Adhianto, Dulu Berbaju PAN, kini Ketua PDI-P Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: