fbpx

Kebakaran di Tebet, 60-an Rumah Hangus Terbakar

BEKASIMEDIA.COM – Kebakaran melanda kawasan padat penduduk di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019) siang. Pihak pemadam kebakaran baru bisa memadamkan api sekitar pukul 13.00 WIB.

“Kondisi sudah hijau, proses pendinginan sudah sejak pukul 13.00 WIB. Petugas masih penyisiran api untuk mencegah penyalaan kembali,” kata petugas command center Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jaksel, Wahyono, kepada awak media.

28 unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api yang timbul pukul 10.55 WIB di Jalan Swadaya (Bali Matraman) Rt. 12/Rw. 07, Kel. Manggarai Selatan, Kec. Tebet

Informasi yang berhasil didapatkan bekasimedia, menyebutkan untuk sementara 60 rumah warga habis terbakar akibat kebakaran ini.

Lokasi padat penduduk tersebut juga banyak diisi oleh pengusaha konveksi sehingga yang tersisa kini banyak kain-kain bahan pakaian yang terbakar.

Dugaan sementara menyebutkan kebakaran ini terjadi karena korsleting listrik.

“(Dugaan) sementara korsleting listrik yang cepat merambat karena angin yang cukup gede,” kata Paryo. perwira piket Sudin Penanggulangan dan Penyelamatan Kebakaran Jaksel. (eas)

 

 

Be the first to comment on "Kebakaran di Tebet, 60-an Rumah Hangus Terbakar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: