fbpx

Netizen Pertanyakan Terima Kasih Pak Jokowi di Badan Garuda Indonesia

Bekasimedia.com – Netizen pertanyakan tulisan “Terima Kasih Pak Jokowi, doakan kami menjadi Haji yang mabrur” di badan pesawat Garuda Indonesia.

Netizen bertanya-tanya benarkah ada tulisan di badan pesawat tersebut.

“Pada awalnya saya ragu hanya editan photoshop, tapi setelah membuka akun instagram IndonesiaGaruda ternyata memang benar adanya di instastorynya,” tulis akun Andi_Riau, Ahad (7/7/2019).

Bekasimedia sempat mengecek kebenaran. Ternyata memang benar, bahkan ada sudah ada di feed instagram Indonesia Garuda.

Di dalam feed instagram tersebut tertulis, “hari ini merupakan hari pertama kami memberangkatkan jemaah Haji di musim Haji 2019/1440 H, terdapat 5 titik keberangkatan dari 5 embarkasi di hari ini, yaitu Jakarta, Solo, Padang, Makassar, dan Lombok.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Ari Askhara melepas keberangkatan pertama dari Bandara Adi Soemarmo Solo pagi tadi.

Penerbangan fase keberangkatan akan terus berlangsung hingga 5 Agustus nanti dan Garuda Indonesia Group berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para jemaah hingga kepulangan ke Tanah Air. Semoga seluruh jemaah senantiasa selamat dalam perjalanan dan mendapatkan ibadah yang sempurna.”

Pada detik antara delapan hingga sepuluh di video, kita akan melihat tulisan tersebut memang tertulis di badan garuda.

Sampai hari ini, belum ada rilis resmi dari Garuda Indonedia terkait tulisan terima kasih kepada Pak Jokowi yang diprotes netizen. [Mim/Nun]

Be the first to comment on "Netizen Pertanyakan Terima Kasih Pak Jokowi di Badan Garuda Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: