fbpx

DKM Al Munawaroh: Perempuan Bawa Anjing ke Masjid Berbohong

BEKASIMEDIAA.COM – Ruslan A. Suhady, Sekretaris DKM Masjid Al Munawaroh, Sentul City, mengklarifikasi terkait kejadian perempuan non muslim membawa anjing ke masjid.

Menurutnya apa yang dikatakan, Suzethe Margaret di dalam video yang viral itu tidak benar.

“Tidak benar jika dikatakan akan ada pernikahan suaminya di Masjid Al Munawaroh,” katanya kepada Bekasimedia.com, Senin (1/7/2019).

Dalam catatan saya, kata Ruslan, sebagai sekretaris DKM Al Munawaroh, tidak ada catatan agenda pernikahan atas nama suaminya, yang akan menikah di Masjid Al Munawaroh.

“Masjid Al Munawaroh jelas tidak mungkin menikahkan seseorang yang beragama selain Islam,” tambahnya.

Ia berharap dengan klarifikasi yang diberikan bisa meluruskan berita yang simpang siur dan mencemarkan nama baik Masjid Al Munawaroh Sentul City.

“Terutama emak emak yang ikut resah terkait issue pernikahan,” katannya.

Ia membahkan, terkait keterangan dari suami pelaku bahwa pelaku sudah lama mengalami gangguan kejiwaan, menurutnya semua itu akan dibuktikan dari keterangan dokter ahli dari Rumah Sakit.

“Menurut informasi saat ini pelaku sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diperiksa, apakah dia benar benar mengalami gangguan jiwa,” katanya.

Menurutnya, kejadian ini adalah ujian kesabaran yang kesekian kalinya untuk kita sebagai Ummat Islam.

“Semoga ada hikmah yang besar atas kejadian ini. Dan semoga aparat kepolisian dapat segera menuntaskan kasus ini dengan sebaik baiknya,” pungkasnya. [Mim/Nun]

Be the first to comment on "DKM Al Munawaroh: Perempuan Bawa Anjing ke Masjid Berbohong"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: