BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 25 Jun 2019 11:49 WIB ·

Tergiur Diskon Giant, Sejumlah Emak-emak Malah Kecewa


 Tergiur Diskon Giant, Sejumlah Emak-emak Malah Kecewa Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Tergiur potongan harga di Giant, sejumlah emak-emak “pemburu” diskon nampak kecewa setelah melihat harga sebenarnya. Mereka memang sempat tergoda dengan iklan Giant yang kabarnya akan tutup dan “mengobral” dagangannya dengan potongan harga besar-besaran.

“KAMI TUTUP … DISKON SEMUA HARGA … SEMUA HARUS TERJUAL HABIS.” Inilah bunyi iklan yang terpampang di poster-poster hampir di seluruh area Giant Wisma Asri Bekasi. Iklan ini ternyata mampu menarik pengunjung, baik yang sekedar berbelanja atau memang berniat “berburu” diskon. Apalagi info Diskon Giant ini tersebar luas di jagad sosmed dengan bunyi : “Just info Giant akan melakukan penutupan toko. Kalau mau belanja discount bisa sampai dengan 5%-50% (elektronik dll)…”

Akan tetapi sejumlah emak-emak malah kecewa dengan potongan harga yang tak seberapa.

“Biasanya saya beli Detergen merek Da*a ukuran 1,5 Kg, di (menyebutkan salah satu minimart) hanya 27.000 an. Ini kok harga sebenarnya 33.000-an, trus diskon 5%, harganya jadi 31.000an…masih mahal..ah.” kata emak-emak yang tidak mau disebutkan namanya.

“Diskon 10% doang? yah masih murah di (menyebutkan salah satu toko online),” Kata seorang emak-emak muda yang sedang melirik harga sebuah AC di koridor elektronik.

Kabar akan tutupnya ratusan gerai yang sahamnya dimiliki oleh Hero Supermarket Group ini menjadi trending topik di Dumay. Tak luput dari cibiran emak-emak yang kecewa dengan diskon harga di luar ekspektasi mereka. (Ram)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PKB Usung KH. Maulana Ahmad Hasan Jadi Calon Bupati Kabupaten Banyumas 2024

25 April 2024 - 02:50 WIB

Eka Widyani: Politik Berbasis Kinerja Masih Teori, Money Politic Lebih Kuat

24 April 2024 - 13:48 WIB

Hujan Lebat dan Angin Kencang Robohkan Lantai 3 Rumah Autis, Siswa Diliburkan

20 April 2024 - 14:39 WIB

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Trending di Berita Terbaru