fbpx

Tergiur Diskon Giant, Sejumlah Emak-emak Malah Kecewa

BEKASIMEDIA.COM – Tergiur potongan harga di Giant, sejumlah emak-emak “pemburu” diskon nampak kecewa setelah melihat harga sebenarnya. Mereka memang sempat tergoda dengan iklan Giant yang kabarnya akan tutup dan “mengobral” dagangannya dengan potongan harga besar-besaran.

“KAMI TUTUP … DISKON SEMUA HARGA … SEMUA HARUS TERJUAL HABIS.” Inilah bunyi iklan yang terpampang di poster-poster hampir di seluruh area Giant Wisma Asri Bekasi. Iklan ini ternyata mampu menarik pengunjung, baik yang sekedar berbelanja atau memang berniat “berburu” diskon. Apalagi info Diskon Giant ini tersebar luas di jagad sosmed dengan bunyi : “Just info Giant akan melakukan penutupan toko. Kalau mau belanja discount bisa sampai dengan 5%-50% (elektronik dll)…”

Akan tetapi sejumlah emak-emak malah kecewa dengan potongan harga yang tak seberapa.

“Biasanya saya beli Detergen merek Da*a ukuran 1,5 Kg, di (menyebutkan salah satu minimart) hanya 27.000 an. Ini kok harga sebenarnya 33.000-an, trus diskon 5%, harganya jadi 31.000an…masih mahal..ah.” kata emak-emak yang tidak mau disebutkan namanya.

“Diskon 10% doang? yah masih murah di (menyebutkan salah satu toko online),” Kata seorang emak-emak muda yang sedang melirik harga sebuah AC di koridor elektronik.

Kabar akan tutupnya ratusan gerai yang sahamnya dimiliki oleh Hero Supermarket Group ini menjadi trending topik di Dumay. Tak luput dari cibiran emak-emak yang kecewa dengan diskon harga di luar ekspektasi mereka. (Ram)

Be the first to comment on "Tergiur Diskon Giant, Sejumlah Emak-emak Malah Kecewa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: