fbpx

Tasyakuran Lulusan, SMK di Bekasi Ini Serahkan Donasi Korban Banjir Konawe

BEKASIMEDIA.COM – Yayasan Binakarya Mandiri 2 bekerjasama dengan Delta 3 Foundation melakukan aksi penggalangan donasi untuk korban banjir Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Kegiatan yang bertepatan dengan acara wisuda kelulusan siswa angkatan ke X SMK Binakarya Mandiri 2, berlangsung di halaman sekolah, Rabu (19/6/2019)

Kepala sekolah SMK Binakarya Mandiri 2 Ayung Sardi Dauly menyatakan aksi donasi bagi korban bencana banjir ini menurutnya sebagai bentuk kepedulian sekolah dan para siswa atas bencana kemanusiaan yang telah menelan korban jiwa dan bangunan rumah, sekolah dan tempat ibadah.

“Alhamdulillah donasi bantuan untuk kemanusiaan bagi saudara saudara kita di Konawe berhasil kita himpun hari ini sebesar 2.332.000 rupiah dan kami telah berkoordinasi dengan Delta 3 Foundation rencananya akan segera dikirimkan ke lokasi-lokasi terparah dampak banjir besar di Kalimantan dan Sulawesi Tenggara dalam bulan ini,” ujarnya kepada bekasimedia.com.

Sebelumnya, SMK Binakarya Mandiri 2 pada bulan Ramadan lalu telah menggalang donasi untuk kepedulian rakyat Palestina lewat Delta 3 Foundation dan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) kota Bekasi dan berhasil mengumpulkan dana bantuan sebesar 2.5 juta rupiah yang langsung disalurkan pada akhir Ramadan 1440 Hijriyah. (dns)

Be the first to comment on "Tasyakuran Lulusan, SMK di Bekasi Ini Serahkan Donasi Korban Banjir Konawe"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: