fbpx

Andri Bibir, Avengerkah?

Foto : Detik

BEKASIMEDIA.COM – Dipukuli keras dengan pentungan belasan kali, dipukuli dengan senjata yang pastinya berat hampir sepuluh kali, ditendang dan diinjak dengan sepatu polisi yang berat lalu diseret-seret.

Andri akhirnya mengaku bahwa dialah yang dianiaya oleh polisi. Hanya plester di jidad dan muka, ia mau diwawancarai tidak seperti orang dipukuli yang merasa sakit. Berselang satu hari, Andri mampu berbicara di depan awak media

Namanya tiba-tiba menjadi viral, setelah polisi meminta konfirmasinya terkait video viral pemukulan polisi terhadap seorang bocah.

Menurut Andri, dalam video itu memang dirinya yang dipukuli oleh polisi.

“Saat itu saya memang mau melarikan diri, tapi di belakang ada Brimob dan saya kembali lagi ke lapangan itu. Dan ternyata saat itu saya ditangkap,” kata Andri saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Namun, ada yang aneh.  Coba bayangkan, dipukuli keras dengan pentungan belasan kali, dipukuli dengan senjata yang pastinya berat hampir sepuluh Kali, ditendang dan diinjak dengan sepatu polisi yang berat lalu diseret-seret.

Andri masih bisa menjawab pertanyaan media, selang dua hari setelah dipukuli. Dengan kondisi tersebut seharusnya dia masih di rumah sakit  dan lukanya tidak hanya di jidat dan mukanya.

Hebat sekali, apakah Andri punya ilmu Kebalnya atau jangan-jangan dia anggota Avangers? [Mim]

Be the first to comment on "Andri Bibir, Avengerkah?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: