fbpx

KNRP Kota Bekasi Salurkan Donasi 250 Juta Untuk Gaza

BEKASIMEDIA.COM – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) kota Bekasi yang berkantor di Jalan Lombok Raya nomor 47, kelurahan Arenjaya, kecamatan Bekasi Timur, kota Bekasi menggelar konferensi pers terkait penyaluran donasi bagi warga Gaza, Palestina.

Ketua KNRP kota Bekasi Ahmad Sahidin, Lc menyatakan penyaluran ini merupakan yang kedua kalinya dalam program Ramadan Berbagi Keberkahan. Bulan ini KNRP kota Bekasi menyalurkan donasi sebesar 250.000.000 rupiah yang akan dikirimkan langsung ke Palestina.

KNRP kota Bekasi mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan masyarakat kota Bekasi untuk rakyat Palestina.
Bahkan pasca pemboman oleh Israel di Gaza yang menghancurkan banyak rumah, sekolah juga rumah ibadah, tidak sedikit korbannya adalah anak-anak.

Memasuki sepuluh hari kedua di bulan ramadan ini banyak anak-anak Gaza, Palestina hidup tanpa memiliki rumah bahkan orangtua. Mereka yang terkonsentrasi di pengungsian sangat membutuhkan logistik makanan dan minuman serta pakaian.

Apalagi menjelang hari raya Iedul Fitri, KNRP kota Bekasi berharap dengan bantuan sedikit ini bisa meringankan kesulitan warga Gaza. Paling tidak, kata Ahmad Sahidin, warga Gaza bisa bergembira di hari raya kemenangan dengan paket lebaran yang disalurkan dari Indonesia.

Beberapa lembaga, instansi dan sekolah yang sudah melakukan kerjasama penggalangan donasi Palestina antara lain
Masjid Baiturahman Wismajaya, lembaga pendidikan SIT Avicenna, SIT Thariq bin Ziyadh, MTTG Telkom Bekasi, Sekolah Alam Natur Islam dan seluruh kaum muslimin khususnya dari kota Bekasi.

“Di samping itu, KNRP kota bekasi menghimbau masyarakat Bekasi yang ingin menyampaikan bantuannya untuk rakyat Palestina, bisa melalui lembaga kami yang sudah eksis sejak tahun 2006 menyampaikan bantuan khusus untuk rakyat palestina.” pungkas Sahidin. (as/dns)

Be the first to comment on "KNRP Kota Bekasi Salurkan Donasi 250 Juta Untuk Gaza"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: