fbpx

Nur Supriyanto Memperoleh Suara Tertinggi Caleg DPRD Jabar

BEKASIMEDIA.COM – Nur Supriyanto, akhirnya kembali ke gedung DPRD Jawa Barat yang telah mengharumkan namanya sejak tahun 2009, setelah beberapa waktu lalu mundur dari anggota DPRD Jabar karena diminta untuk menjadi calon walikota Bekasi menghadapi petahana, Rachmat Effendi.

Di pemilu legislatif 2019 ini, Nur Supriyanto berhasil meraih suara tertinggi di Jawa Barat mengalahkan berbagai nama beken dari beberapa partai pesaingnya.

Tidak tanggung-tanggung, pemilih Nur Supriyanto menyabet 141.734 suara. Dengan 43.363 suara masyarakat Kota Depok dan Bekasi memperoleh 98.371 suara.

Perolehan suara di tahun 2019 ini, melampaui suaranya pada Pemilu 2014 yakni 72.795 suara. Meski tidak mendapat kursi nomor satu di Kota Bekasi, perolehan suara mencapai 141 ribu ini merupakan anugerah terindah di Bulan Ramadhan.

Suami dari dari Dra.Hj.Ida Rustini Idrus ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya

“Terimakasih kepada masyarakat Kota Bekasi dan Depok yang telah memilih saya dan PKS, doakan kami agar tetap istiqomah bersama masyarakat,” kata Nur Supriyanto ketika dihubungi Bekasimedia.com, Sabtu (11/5/2019).

Selain Nur Suprianto, ada dua caleg baru yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera yang mendapatkan kursi DPRD Jawa Barat, Heri Koswara yang memperoleh 71.154 suara. [Mim]

Be the first to comment on "Nur Supriyanto Memperoleh Suara Tertinggi Caleg DPRD Jabar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: