fbpx

IKRAM dan GARES Depok Gelar Tabligh Akbar dan Lomba Marawis Sejadebotabek

BEKASIMEDIA.COM – Ikatan Remaja Masjid (Ikram) RW 06 dan Gabungan Remaja Masjid (Gares) dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad Saw bersama warga kampung Grogol Sebrang, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, menggelar kegiatan Tabligh Akbar, Santunan Yatim dan Dhuafa, serta Parade Marawis se Jabotabek, Jum’at, (19/4/2019) bertempat di Lapangan Serbaguna Vila Santika Grogol Sebrang (RT 04 RW 06 Kel Grogol).

Penanggung jawab kegiatan, Joko Lelono mengatakan acara ini rutin dilakukan setiap tahunnya dalam rangka menumbuhkan kesadaran umat dalam iman dan Islam sebagaimana yang terkandung dalam sejarah mukjizat Isra dan Miraj yakni meyakini kebesaran Allah yang mudah bagi-Nya memperjalankan hamba-Nya dalam satu malam ke langit yang ketujuh.

“Kegiatan tabligh akbar dan parade marawis sejadebotabek ini rutin kita adakan setiap Tahunnya,” ujarnya kepada bekasimedia.com

Kegiatan yang mengambil tema ‘Menyambut Ramadhan yang Penuh Hikmah’ menghadirkan Ustadz Jaka Tarub sebagi penceramah dan sambutan utama dari Wali Kota Depok Dr. KH. Muhammad Idris

Sementara itu, berdasarkan hasil keputusan dewan juri dari MHQ Kota Depok, pemenang dan tim favorit yang berhasil mendapatkan piala dan uang pembinaan adalah:

1. Qosidah Al Hidayah junior dari Mampang.
2. Marawis Ham Al Arof dari Cinere.
3. Hadroh Latansa dari Mampang.

Be the first to comment on "IKRAM dan GARES Depok Gelar Tabligh Akbar dan Lomba Marawis Sejadebotabek"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: