fbpx

Takziyah ke Sukabumi, Presiden PKS Minta Seluruh Kader Mendo’akan Almarhum Maman

BEKASIMEDIA.COM – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohammad Sohibul Iman (MSI) melakukan takziyah kerumah kediaman kang Maman salah seorang simpatisan PKS yang meninggal dunia saat menjalankan tugasnya sebagai saksi TPS.

Almarhum Maman mengalami kecelakaan pada Ahad (21/4) sekitar pukul 01.00 dini hari saat akan bertugas sebagai saksi di TPS 27 kampung Cibarengkok, Desa Citarik, kecamatan Pelabuhan Ratu, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kedatangan MSI bersama rombongan didampingi oleh anggota DPR RI FPKS drh. Slamet, anggota DPRD kabupaten Sukabumi Leni Liawati dan ketua DPD PKS kabupaten Sukabumi Maulana Yusuf.

Presiden PKS juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh saksi PKS yang bertugas di seluruh Indonesia atas partisipasinya dalam mengawal dan menjaga suara ummat pada pemilu serentak tahun 2019 ini.

Dalam sepekan terakhir ini seluruh kader dan simpatisan PKS terus konsisten berjibaku mulai dari pelaksanaan pemilu (17/4) hingga penghitungan rekapitulasi suara di tingkat PPK mengawal suara ummat.

Kepada seluruh kader dan simpatisan MSI mengajak untuk mendoakan almarhum Maman diterima segala amal ibadahnya dan mendapatkan balasan kebaikan serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Sementara itu, anggota DPR RI dari FPKS drh. Slamet mengapresiasi setinggi tingginya kepada presiden partai, dengan berbagai agenda penting yang padat, masih menyempatkan untuk takziyah kepada salah seorang saksi yang wafat dalam menjalankan tugas.

“Ini menunjukkan betapa beliau secara pribadi dan PKS sebagai institusi sangat perhatian kepada para pejuang pejuang pengawal suara rakyat yang sudah di amanahkan kepada PKS,” ujarnya kepada bekasimedia.com, Kamis (25/4/2019)

Bagi PKS keberhasilan ini adalah berkat kontribusi dari semua pihak dan sinergis antar semua elemen yang ada dalam tubuh PKS dan seluruh pendukungnya serta partisipasi dari masyarakat. “Secara khusus kepada keluarga yang di tinggalkan, semoga Allah Subhanahu wata’ala melimpahkan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani takdir ini,” pungkasnya. (dns)

Be the first to comment on "Takziyah ke Sukabumi, Presiden PKS Minta Seluruh Kader Mendo’akan Almarhum Maman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: