fbpx

PA 212 Bekasi Raya: Selamat untuk PKS, Jadilah Wakil Ulama dan Ummat

Ketua 1 PA 212 Ismail Ibrahim (tengah)

BEKASIMEDIA.COM – Ismail Ibrahim,
Ketua Gerakan Indonesia Sholat Subuh
(GISS) Bekasi Raya dan juga Ketua 1 PA 212 Bekasi Raya mengucapkan selamat kepada PKS atas perolehan suara yang diraih.

“Terkait raihan yang sangat bagus saya sebagai pengurus 212 Bekasi Raya sekaligus Ketua GISS Bekasi Raya ucapkan selamat atas raihan itu. Alhamdulillah masyarakat memberikan amanah luar biasa dan harapan saya kepada PKS semoga di legislatif dapat memaknainya dengan amanah, bukan bangga dengan raihan kursi saja,” ujarnya saat dihubungi Bekasimedia, Selasa (23/4/2019).

Terkait perolehan suara salah satu Mujahidah FPI yang juga diusung PKS, Ermi Yusfa, Ismail menyatakan sosok Ermi memang luar biasa berpengaruh. Dan kehadirannya Di kancah perpolitikan bisa mendongkrak suara PKS juga di Bekasi dan Depok.

“Bu Ermi adalah sosok yang luar biasa baik. Low profile dan pejuang. Mudah-mudahan sesuai harapan para tokoh dan Ummat dengan bergabungnya Ermi Yusfa di PKS, nilai PKS naik di Bekasi dan Depok. Saya sebagai penggiat keummatan di Bekasi berharap, beliau menjadi wakil umat di senayan,” tambahnya.

Selanjutnya, secara keseluruhan, kepada Partai koalisi keummatan yang lolos, Ismail berharap para anggota terpilih nanti bisa menjadi wakil ummat bukan hanya sebagai anggota dewan seperti yang sudah-sudah.

“Mudah-mudahan bisa benar-benar menjadi wakil ummat, memberi informasi kepada umat, menerima informasi umat, perjuangkan umat serta perjuangkan umat dan ulama. Mudah-mudahan partai-partai bersangkutan lebih barokah, lebih baik, dan Allah Bantu dalam menjalankan tugas-tugasnya.” pungkasnya. (Dns)

Be the first to comment on "PA 212 Bekasi Raya: Selamat untuk PKS, Jadilah Wakil Ulama dan Ummat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: