fbpx

Klaim Menang di Kota Bekasi, PA 212 dan Relawan Padi Ajak Umat Islam Sholat Jumat di Istiqlal

BEKASIMEDIA.COM – Persatuan Alumni (PA) 212 dan Relawan Prabowo Sandi (Padi) Jumat (19/4) ini mengajak umat Islam untuk salat berjamaah di Masjid Istiqlal Jakarta. Hal ini disampaikan Ketua DPP PA 212, Slamet Maarif lantaran alasan raihan suara Prabowo Sandi di Kota Bekasi unggul.

Dalam rilis yang diterima, PA 212 dan Relawan Padi bersyukur bahwa pemilihan umum baik pemilihan presiden/wakil presiden RI serta calon legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten, DPD RI secara umum berjalan dengan baik Aman lancar dan damai.

Berdasarkan Hasil pengumpulan data berupa C1 Real count dari para saksi yang telah PA 212 dan Relawan Padi tempatkan di TPS menunjukkan bahwa pemilihan presiden dan wakil presiden RI untuk wilayah Kota Bekasi dimenangkan oleh paslon nomor 02. Prabowo-Sandi. Dengan komposisi 67 % dan pasangan nomor 01 Jokowi-Maruf 33%

Sebagai rasa syukur, korda PA 212 Bekasi Raya mengajak kaum muslimin untuk sholat jumat berjamaah di masjid istiqlal pada hari jumat (19/4) Yang dilanjutkan sujud syukur atas kemenangan Prabowo Sandi.

Ketua PA 212 Bekasi Raya, Feri Kusnanto menyampaikan data yang masuk memang belum 100 %. Namun ia optimis karena dari 12 kecamatan sekota Bekasi data yang masuk sudah hampir 80 persen.

“Kami baru saja sampaikan bahwa dari data C1 yang sudah kami terima, menunjukkan bahwa Prabowo-Sandi memenangkan pilpres 2019-2024. Walaupun data belum masuk 100 persen . Dari 12 kecamatan baru sekitaran 80 persen. Ada beberapa juga yang diulang kan namun kami bersyukur kepada Allah, Berdasarkan c1 yang kami terima Prabowo-Sandi menang,” katanya (18/4/2019).

Kendati demikian PA 212 dan Relawan Padi mengaku akan tetap menunggu hasil penghitungan suara versi KPU RI. (Dns)

Be the first to comment on "Klaim Menang di Kota Bekasi, PA 212 dan Relawan Padi Ajak Umat Islam Sholat Jumat di Istiqlal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: