fbpx

Mantan Legislator Optimis PKS Duduki Peringkat Pertama di Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Mantan Legislator PKS DPR RI Tahun 2004-2009, DH Al Yusni terlihat ikut turun ke jalan melakukan kampanye FlashMob bersama kader dan simpatisan sekota Bekasi.

Ia menyatakan antusiasme masyarakat menyambut Pemilu ini beragam. Untuk di Bekasi sendiri ia menilai sambutan masyarakat untuk mendukung PKS cukup bagus.

“Untuk Bekasi sendiri, insya Allah melihat antusias masyarakat pada Pemilu 2019 ini, suara PKS saya yakin akan meningkat. Masyarakat pun menerima dengan lapang hati memberikan keberpihakan,” kata Yusni, Ahad (7/4/2019) saat ditemui di jalan KH. Chairil Anwar, Kalimalang, Margahayu, Bekasi Timur.

Dukungan masyarakat cukup baik lantaran PKS mengusung 4 Program yang dinilai pro rakyat. Keempat program tersebut antara lain; Perlindungan Ulama, Kendaraan cc kecil bebas pajak, SIM Seumur hidup dan penghasilan 8 juta ke bawah bebas pajak.

“Program menyapa tetangga juga alhamdulillah respons-nya sangat baik. Maka saya yakin suara PKS akan meningkat di Kota Bekasi. Seperti pada 2004, peringkat pertama insya Allah,” katanya lagi.

Yusni melihat masyarakat punya harapan besar akan keempat program yang digulirkan. Oleh karena itu, ia harap PKS menang dan bisa merealisasikannya.

“Kalau dilihat dari antusiasme masyarakat, mereka menanti. Mereka ingin hasil kampanye. Terutama yang 4 program itu. Mudah-mudahan menangnya PKS, 4 program langsung dirasakan masyarakat,” pungkasnya. (dns)

Be the first to comment on "Mantan Legislator Optimis PKS Duduki Peringkat Pertama di Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: