fbpx

KNRP Bekasi Galang Donasi Palestina di DKM Baabur Rahmah PT Denso Indonesia

BEKASIMEDIA.COM – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baabur Rahmah, PT Denso Indonesia, yang berlokasi di kawasan MM2100, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat bekerjasama dengan Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Bekasi menggelar penggalangan dana untuk membantu kesulitan kaum muslimin di palestina khusunya di pengungsian sebagai dampak dari pendudukan Israel.

Ketua DKM Baabur Rahmah, Basuki Iwan, usai melakukan salat Jumat berjamaah menyatakan rasa terima kasih kepada KNRP Bekasi yang telah berkunjung untuk melakukan penggalangan dana bagi rakyat Palestina.

“Terima kasih kepada tim relawan KNRP Bekasi yang sudah berkunjung ke masjid Baabur Rahmah, PT Denso Indonesia atas kegiatan penggalangan dana untuk rakyat Palestina, senoga apa yang kita dapatkan hari ini bisa berguna bagi saudara saudara kita di Palestina dan juga bisa menambah timbangan pahala buat teman teman di PT Denso Indonesia juga,” ujarnya kepada bekasimedia.com Jum’at, (5/4/2019)

Basuki Iwan juga mempersilakan relawan KNRP Bekasi untuk bersinergi dengan DKM Baabur Rahmah dalam even-even kemanusiaan melalui penggalangan donasi.

Sementara itu, ketua KNRP Bekasi, Ustadz Ahmad Syahidin, Lc mengatakan kegiatan penggalangan donasi untuk membantu rakyat palestina ini akan terus dilakukan dengan bekerjasana dengan DKM masjid khususnya di wilayah Bekasi raya. (nis)

Be the first to comment on "KNRP Bekasi Galang Donasi Palestina di DKM Baabur Rahmah PT Denso Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: