fbpx

DKM Masjid PT SJI Usulkan U Care Indonesia Program Layanan Kesehatan

BEKASIMEDIA.COM – DKM Al-Mujahidin PT SJI kawasan Ejip Lippo Cikarang Merasa bersyukur bisa bekerjasama dengan LAZ U-Care Indonesia. Hasilnya, DKM Al-Mujahidin bisa menungkatkan kinerja dalam kepengurusan juga bisa mengajak jamaah memakmurkan masjid.

Pengurus DKM Al-Mujahidin, Ridwan menyatakan selama ini pihaknya sudah melakukan kerjasama dalam kegiatan sosial seperti santunan yatim piatu dan menggalang infaq Jumat.

“kita juga menggalang dana dari teman-teman di perusahaan. Didonasikan ke Ucare dan Ucare yang mengelola.
Laporannya jelas, dokumentasi juga ada. Report-nya jelas. Jadi kami yakin,” ujar Ridwan saat ditemui di sela-sela acara Silaturrahim Pengurus Masjid di RM Raja Sunda Kranji, Bekasi Selatan, Rabu, (3/4/2019)

Ridwan menyatakan selama ini karyawan/karyawati PT dengan kesadaran sendiri menginfakkan sebagian harta untuk pemberdayaan program kebajikan masjid Al-Mujahidin melalui U-Care. Di masjid sendiri ada booth khusus U-Care sehingga jamaah mudah menyalurkannya.

Dana yang terkumpul persekali tarikan tunai, kata Ridwan lumayan besar. Sehingga ia berharap ini bisa lebih memotivasi kembali orang-orang untuk berinfak.

Untuk rencana program lanjutan sendiri Ridwan mengaku belum ada. Tapi akan diagendakan segera.

“Saran saya untuk kerjasama dengan U-Care, mungkin bisa dibuat pelayanan kesehatan (Yankes), atau bisa jadi wisata dakwah. Yang Di dalamnya ada kegiatan sosialanya,” Tukasnya.

Ia berharap, kedepan kerjasama ini akan lebih baik.

Sementara itu, pengurus DKM Al-Barkah, Kota Bekasi, Aldi menyatakan sangat termotivasi dengan pemaparan LAZ U-Care soal pemberdayaan masjid. Ia beritikad merealisasikan sinergi dengan masyarakat sehingga kemakmuran masjid terealisasi.


“Alhamdulillah Kami sangat termotivasi.
Insya Allah Al -Barkah akan merealisasikan sinergi dengan masyarakat.
Istilahnya lebih ke memakmurkan masjid,” jelasnya, Rabu (3/4/2019).

Meskipun ini adalah kepengurusan baru, Aldi justru merasa perlu bekerjasama dengan LAZ U-Care. Supaya masjid Al-Barkah lebih makmur dan bisa berdaya bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, karena ini kepengurusan baru makanya menjadi penting. Tetapi dengan adanya U-care, Insya Allah Al-Barkah lebih maju,” pungkasnya. (Dns)

Be the first to comment on "DKM Masjid PT SJI Usulkan U Care Indonesia Program Layanan Kesehatan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: