fbpx

Ustadz Abdul Somad Dukung PKS, Heri Koswara: Alhamdulillah Ya Allah

ustadz abdul somad dukung pks

BEKASIMEDIA.COM – Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengungkapkan rasa syukur karena partainya mendapatkan dukungan dari ulama kondang Ustadz Abdul Somad.

“Alhamdulillah, kami ucapkan syukur Alhamdulillah mendengar kabar baik ini. Saya sendiri sudah menonton video singkat itu. Kami sangat menghormati dan bangga dengan kehadiran Ustadz Abdul somad. Beliau tidak mengenal kata lelah terus berdakwah keliling nusantara. Dukungan bagi PKS ini sangat berarti,” ungkap Heri Koswara kepada bekasimedia.com, Senin (1/4/2019).

Selanjutnya, kata Heri Koswara, kader partainya akan lebih bersemangat lagi untuk terus memperkenalkan PKS dan program-programnya ke tengah-tengah masyarakat di sisa masa kampanye yang tinggal dua pekan ini.

“Tentunya kader-kader akan lebih bersemangat lagi setelah mendapatkan suntikan semangat dari Ustadz Abdul Somad,” sambungnya.

Terkait dengan harapan Ustadz Abdul Somad dalam video tersebut yang menginginkan PKS terus melakukan amar ma’ruf nahi munkar, Heri Koswara menyanggupinya.

“Insya Allah PKS akan terus melaju di jalan itu. Amar ma’ruf nahi munkar di parlemen seperti pesan-pesan dan harapan para ulama. PKS juga akan mengajukan RUU Perlindungan Ulama agar kejadian yang pernah menimpa Ustadz Abdul Somad yang dipersekusi di suatu daerah tidak terulang lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar beredar video pendek berdurasi 38 detik yang berisi pertanyaan seseorang kepada Ustadz Abdul Somad terkait partai apa yang layak dipilih pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

Dengan tegas Ustadz Abdul Somad menyarankan PKS sebagai salah satu alternatif yang harus dipilih umat. Alasannya, menurut UAS, karena partai ini konsisten memperjuangkan penghapusan miras.

Sebagai informasi, Heri Koswara dalam Pemilu Legislatif 2019 maju sebagai caleg untuk DPRD Jawa Barat nomor urut 8 dari Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok. Sebelumnya secara pribadi, Heri Koswara mendapatkan dukungan langsung dari ulama lainnya yaitu Ustadz Haikal Hasan. (eas)

Be the first to comment on "Ustadz Abdul Somad Dukung PKS, Heri Koswara: Alhamdulillah Ya Allah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: