fbpx

Ahmad Syaikhu Siap Orasi Politik Besok di Kampanye Nasional ‘Sandi Menyapa Bekasi’

BEKASIMEDIA.COM – Kampanye terbuka Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno bersama Ketua DPW PKS Provinsi Jawa Barat Ustadz Ahmad Syaikhu akan digelar di lapangan Kobra, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Selasa 2 April 2019 besok.

Seperti yang disampaikan A. Baidillah BaRRa, ketua tim relawan Asyik Ahmad Syaikhu sebagai Caleg PKS nomor 1 untuk DPR RI daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta, ustadz Ahmad Syaikhu siap memberikan orasi politik dalam acara kampanye nasional ‘Sandi Menyapa Bekasi’

Ahmad Syaikhu yang saat Pilgub Jabar meraih kemenangan suara 43 persen dari 5 pasangan lawan politiknya pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 lalu semakin optimis dirinya bisa melanggeng ke Senayan dengan dukungan masyarakat Jawa Barat.

Mantan wakil walikota Bekasi periode 2014-2019 dan juga orang yang digadang gadang Salah Satu Kandidat Kuat Wakil Gubernur DKI Jakarta Mendampingi Anies Baswedan ini memiliki basis kekuatan dukungan dikalangan ulama dan santri di Jawa Barat.

Be the first to comment on "Ahmad Syaikhu Siap Orasi Politik Besok di Kampanye Nasional ‘Sandi Menyapa Bekasi’"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: