fbpx

BPN Prabowo Sandi Minta Walikota Bekasi Bersikap Netral

BEKASIMEDIA.COM – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi meminta Bawaslu kota Bekasi segera menindak atas indikasi yang berpotensi kecurangan dengan rencana Bawaslu merekrut Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Pemkot Bekasi sebagai tenaga pengawas pemilu 2019.

Anggota BPN Prabowo Sandi, Dr. Anggawira mengatakan pihaknya tidak mempermasalahkan jika Bawaslu sebagai penyelenggara pemilu merekrut tenaga pengawas TPS akibat kekurangan SDM, namun proses penyeleksian harus transparan dan bisa dipertanggungjawabkan.

Anggawira yang mewakili kubu 02 merasa walikota Bekasi Rahmat Effendi yang juga politisi partai Golkar merepresentasikan kubu 01 agar bisa bersikap netral sebagai kepala daerah.

“Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi meminta Bawaslu agar cepat melakukan penindakan terhadap indikasi hal tersebut dan saya berharap kepada Walikota Bekasi Rahmat Effendi bisa bersikap secara netral dalam posisinya sebagai Walikota, tentunya kita harapkan,” ujarnya kepada bekasimedia.com lewat selulernya, Sabtu (30/3/2019)

Apalagi kata politisi Partai Gerindra ini, dukungan masyarakat kota Bekasi terhadap pasangan Prabowo – Sandi begitu besar dan jangan sampai Walikota Rahmat Effendi yang juga sebagai politisi Partai Golkar kehilangan dukungan masyarakat jika melakukan langkah langkah politik yang salah. (dns)

Be the first to comment on "BPN Prabowo Sandi Minta Walikota Bekasi Bersikap Netral"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: