fbpx

Rombongan PKS Sukabumi Rasakan Energi Kemenangan dari Bumi Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Rombongan kader Partai Keadilan Sejahtera Asal kabupaten Sukabumi turut serta dalam kampanye nasional di lapangan kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (24/3/2019)

Menurut salah seorang peserta rombongan yang berhasil ditemui Any Tri Hendarini, keberangkatan pasukan Cada 2 Kabupaten Sukabumi di kampanye perdana Prabowo-Sandi memberi bekal energi dan motivasi yang luar biasa.

Any Tri Hendarini yang juga merupakan Calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota dan kabupaten Sukabumi menyatakan arahan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman (MSI) dalam orasi politiknya menjadi fokus kader PKS dalam mensosialisasikan program program nasional yang sangat bersentuhan langsung dengan kebutuhan rakyat.

Empat hal yang disampaikan presiden PKS bahwa; Pertama, RUU Perlindungan Ulama, Tokoh Agama dan Simbol simbol Agama, RUU Bebas pajak kendaraan bermotor dan SIM Seumur hidup, Penghasilan masyarakat dibawah 8 juta bebas pajak.

“PKS 8 ini akan kami sosialisasikan secara massif ke masyarakat karena inilah bentuk kepedulian PKS terhadap urusan rakyat yang diwakilinya,” ujarnya.

Kedua, PKS akan tetap melaksanakan program unggulan Direct Selling (DS) ke masyarakat. DS adalah program yang hanya dimiliki oleh kader PKS yang memiliki semangat dan pengorbanan yang luar biasa.

Ketiga, Strategi kampanye PKS yang unik dengan Flash Mob akan terus kami lakukan secara massif.

Keempat, Kami akan mengerahkan kaum milenial untuk mensosialisasi Film PKS untuk kaum Milenial

Semangat untuk berikhtiar lebih giat lagi agar cita cita PKS menjadi partai papan atas tercapai. Selain itu tentu saja PKS akan all out untuk memenangkan Prabowo Sandi.

Kami akan berusaha untuk mengambil bagian dalam pemenangan ini dengan penuh semangat, masih ada waktu sisa 21 hari lagi untuk meyakinkan masyarakat bahwa PKS masih setia bersama rakyat dan umat. PKS menjadi partai Islam tumpuan umat dan PKS masih setia membantu rakyat melalui UU yang akan diperjuangkan. (dns)

Be the first to comment on "Rombongan PKS Sukabumi Rasakan Energi Kemenangan dari Bumi Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: