fbpx

Heri Koswara Optimis PKS Akan Raup Banyak Suara di Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyatakan sangat bangga karena Kota Bekasi bisa menjadi tuan rumah Kampanye Rapat Umum (KRU) pertama PKS.

“Pertama, saya ingin sampaikan Kepada Pak Presiden PKS bahwa kami bersyukur dan bangga karena kota Bekasi jadi Tuan Rumah KRU pertama. Selain kader Kota Bekasi juga ada beberapa utusan kota kabupaten sejawa barat. Tentu ini merupakan sebuah penghargaan,” ujar Heri saat sambutan.

Heri melanjutkan, PKS Kota Bekasi ingin membuktikan kesolidan dan ketaatan kepada para petinggi, sesepuh (qiyadah) salah satunya dengan kesiapan menjadi tuan rumah/panitia KRU pertama ini.

“Kita akan buktikan bisa raih kemenangan PKS, dengan izin Allah. Mengulang kemenangan seperti tahun 2004,” sambungnya.

Heri mengaku, sejauh ini selama proses Kampanye semua elemen partai Di kota Bekasi Sudah bergerak untuk meraih dukungan suara.

“Kami ingin sampaikan, bahwa proses kemenangan sejak awal sudah disiapkan. Semua timses, caleg semua sudan bergerak. Untuk hasil, Kita serahkan kepada Allah, saar kita bermunajat kepada Allah, maka tidak akan ada yang mustahil,” sambungnya.

Dengan modal soliditas dan kerja keras, kata Heri, insya Allah PKS akan meraup banyak suara di Kota Bekasi dan menjadi wasilah kemenangan partai Keadilan sejahtera. (*)

Be the first to comment on "Heri Koswara Optimis PKS Akan Raup Banyak Suara di Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: