fbpx

Aher : Di survei Meleset, PKS akan Melesat

BEKASIMEDIA.COM – Gubernur Jawa Barat dua periode, Ahmad Heryawan hadir di Kampanye Perdana PKS di Lapangan Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi, Ahad (24/3/2019).

Dalam orasinya, tokoh yang mendapatkan ratusan penghargaan saat memimpin Jawa Barat ini mengingatkan kader dan simpatisan bahwa PKS pernah sangat luar biasa di tahun 2004. “Di Pemilu 2004 partai ini luar biasa. Kemenangan nomor satu di DKI, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Bandung dan Banda Aceh dan yang lainnya.”

Selanjutnya, kata Aher, di 2009 dan 2014 PKS tetap eksis di papan tengah. Katanya PKS pernah melalui semuanya. Partai papan bawah di 1999 dan partai papan tengah di 2004, 2009 dan 2014.

“Kini 2019 PKS harus hadir menjadi partai papan atas. Kita pernah memalui semua. Partai papan atas minimal 12 persen. Apabila usaha yang kita lakukan optimal dimata kita, Insya Allah dimata Allah juga. Buktinya 2004, kita cita-citanya lolos treshold 3 persen tapi Allah menghargainya 7,5 persen. Mudah-mudahan Allah SWT menghargai usaha kita sehingga bisa lebih dari 12 persen,” katanya.

Tentang hasil-hasil survei yang telah beredar, Aher menghormati lembaga survei tersebut. Tetapi ada pertanyaan yang harus dilontarkan, “Apakah selama ini survei-survei terhadap PKS tepat? Apakah selama ini survei-survei terhadap PKS tepat?” tanya Aher berulangkali.

“Survei meleset, PKS melesat,” jawab Aher dan ribuan peserta yang hadir.

Aher mengajak kader dan simpatisan untuk meyakinkan masyarakat agar memilih PKS. “Mari kita yakinkan kepada masyarakat kita. Semua orang selalu mengatakan PKS partai yang hebat. Diisi anak muda dan orangtua yang kredibel. Tapi selama ini baru ada yang sebatas kagum tetapi belum memilih PKS pas pencoblosan. Tolong kabarkan kepada masyarakat, ibu bapak semuanya. Kalau tahun-tahun sebelumnya cuma kagum. Sekarang saatnya memilih PKS.”

Aher juga membahas program-program kampanye PKS seperti SIM seumur hidup, penghapusan pajak motor, RUU Perlindungan Ulama dan Penghapusan PPh bagi penghasilan dibawah 8 juta rupiah.

Jika dilihat dari kemampuan kader, Aher menjamin partainya dipenuhi kader yang potensial dan berpengalaman.

“Ada yang pernah menjadi menteri, ada yang pernah menjadi gubernur, bupati, walikota. Semuanya berpengalaman dan berprestasi,” kata Aher.

Terakhir, tak lupa Aher sebagai salah satu jubir BPN Prabowo-Sandi mengkampanyekan capres.

“Jika kita terus berkhidmat. Insyaallah PKS menjadi pemenang. Pada saat yang sama PKS mendukung Presiden nomor 02. Insyallah Presiden 02 Prabowo-Sandi menang, partainya PKS nomor 8,” pungkasnya. (*)

Be the first to comment on "Aher : Di survei Meleset, PKS akan Melesat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: