fbpx

Caleg PKS H.Bambang Purwanto Didukung MTI Al Kahfi Kayuringin, Bekasi Selatan

BEKASIMEDIA.COM – Usai melakukan ifthor (buka puasa) Senin-Kamis yang rutin dilakukan Calon Anggota Legislatif (Caleg) asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H.Bambang Purwanto dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, diberikan kesempatan bersilaturahmi dengan jamaah Majelis Taklim Al Kahfi yang diasuh oleh Habib Husein Usman, di RW 12, Kayuringin, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Dalam kajian kitab Riyadhus Sholihin di rumah Habib Husein Usman, ketua DPC PKS Bekasi Timur ini juga diberikan kesempatan untuk beraudiensi dengan jama’ah Majelis Taklim untuk memaparkan dan menjelaskan program program PKS, Senin (18/3/2019)

Selain menjadi ajang silaturrahim, Bambang juga sekaligus memanfaatkan momentum baik tersebut untuk melakukan sosialisasi dirinya dan pengenalan program PKS terkait Rancangan Undang undang perlindungan Ulama dan simbol agama.

Sambutan cukup meriah dari ibu-ibu peserta pengajin dan dukunganpun mengalir dari jamaah. Bambang berharap silaturrahim yang ia bangun dengan jama’ah majelis taklim ini akan terus intens, apalagi jika dirinya bisa menjadi wakil rakyat duduk di DPRD kota Bekasi dan memperjuangkan aspirasi warga khususnya di kecamatan Bekasi Selatan. (ags/dns)

Be the first to comment on "Caleg PKS H.Bambang Purwanto Didukung MTI Al Kahfi Kayuringin, Bekasi Selatan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: