fbpx

Legislator PKS Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan di SMP Terpadu Al Bina Sukabumi

BEKASIMEDIA.COM – Anggota legislatif DPR RI, drh. Slamet asal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), melakukan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama pelajar SMP Terpadu Purabaya, Jalan raya Purabaya, kelurahan Purabaya, kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (11/3/2019).

Dalam paparannya, di hadapan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Terpadu Al Bina, drh. Slamet menjelaskan pentingnya memahami empat pilar berbangsa dan bernegara dalam kerangka, Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu, drh. Slamet juga mengingatkan kepada generasi muda bangsa untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019. Kepemimpinan bangsa di masa depan harus terus menjadi lebih baik karena pertarungan global dimasa depan membutuhkan generasi yang cerdas yang memiliki integritas dan kompetensi.

Generasi penerus bangsa terutama para pelajar Indonesia harus menjadi pilar dan penopang demokrasi. Kaum terdidik dan cendekia harus mampu mengisi kemerdekaan demi keberlangsungan negara. Untuk itu pelajar Indonesia harus terus berprestasi dan punya kompetensi dalam segala hal, utamanya dalam pendidikan. (dns)

Be the first to comment on "Legislator PKS Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan di SMP Terpadu Al Bina Sukabumi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: