fbpx

VLOC Racing Team Borong 4 Piala Drag Race TMED 2019 Bogor

BEKASIMEDIA.COM- Vios Limo Owner Community (VLOC) Racing Team (VRT) Bekasi raya memborong 4 piala dalam kejuaraan Drag Race TMED 2019 yang digelar Mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Trisaksi, di Lapangan Dasar Udara (Lanud) Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Ketua Chapter (Ketchap) VLOC Bekasi Raya, Lia Amanda, menyatakan tujuan komunitasnya ikut ambil bagian dalam event ini untuk mengenalkan VLOC di dunia otomotif serta menyalurkan bakat anggotanya.

“Tujuan kami hadir di sini ingin mengharumkan nama VLOC di dunia otomotif dan juga untuk menyalurkan bakat bakat terpendam dari member VLOC. Dari pada mereka kebut kebutan di jalan raya dan membahayakan nyawa sendiri dan orang lain, lebih baik ikut balapan resmi,” ujarnya kepada bekasimedia.com, Jum’at (15/3/2019)

Dalam event kali ini VRT berhasil meraih juara 1 dan 2 (Mario dan Ujang), bracket 14,5 detik kemudian juga juara 4 (Dika) bracket 16,5 detik dan juara 3 (Lia Amanda) bracket 19 detik.

VRT yang Februari lalu juga menggandeng bengkel Azma Speed, Jatiasih, Bekasi dan di sponsori oleh Made Krisna owner Buaya Asem menjuarai kejuaraan daerah Drag Race 2019 ditempat yang sama.

Pagelaran balap lurus yang di laksanakan (9/3) di sirkuit non-permanen TNI-AU, Cicangkal, Bogor, Jawa Barat ini diprakarsai oleh Bodisa motor sport sebagai pihak event organizer. (dns)

Be the first to comment on "VLOC Racing Team Borong 4 Piala Drag Race TMED 2019 Bogor"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*