fbpx

Caleg PKS Dukung Gerakan Kemandirian Ekonomi UMKM Lokal

BEKASIMEDIA.COM – Calon Anggota Legislatif DPRD kota Bekasi daerah pemilihan Bekasi Timur dan Bekasi Barat, H. Bambang Purwanto mendukung UMKM di kota Bekasi terus berkembang seiring dengan kemajuan.

Hal itu ia katakan saat meninjau pembukaan perdana resto BuburQu di jalan Kartini Raya, Margahayu, Bekasi Timur bersama tim suksesnya, Ahad (10/3/2019).

“Saya salut dengan pelaku usaha UMKM yang sebelumnya hanya jual bubur gerobak, kini sudah mampu naik kelas menjadi pengusaha resto bubur, bagi saya ini merupakan pengembangan bisnis yang luar biasa dan menjanjikan,” ujarnya kepada bekasimedia.com.

Bambang juga mendorong pemerintah daerah mendukung dan memberdayakan masyarakat kota Bekasi agar memiliki skill bisnis usaha untuk mampu bersaing dengan dunia bisnis perkotaan.

“Konsep crowd funding bisnis BuburQu ini sangat memperhatikan partisipasi masyarakat untuk turut serta dalam membangun kemandirian ekonomi berbasis lokal,” ujarnya.

Selain itu, kemajuan ekonomi daerah ini juga prioritasnya dari dan untuk warga kota Bekasi sendiri. Seperti yang diharapkan mantan orang nomor 2 di kota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu agar setiap outlet BuburQu digerakkan oleh masyarakat kota Bekasi. (dns)

Be the first to comment on "Caleg PKS Dukung Gerakan Kemandirian Ekonomi UMKM Lokal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*