fbpx

Hasil Muscablub IAS Bekasi Raya Tetapkan Lia Amanda Ketua Presidium

BEKASIMEDIA.COM – Indonesia Automotive Society (IAS) Bekasi Raya menggelar Musyawarah Cabang Luar biasa (Muscablub), bertempat di Pampalassa Resto, Grand Wisata, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, (24/2/2019)

Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari anggota komunitas mobil yang tergabung dalam IAS ini bertujuan untuk melakukan pemilihan kembali Ketua Presidium beserta Wakil Ketua.

Dua orang kandidat yang berpeluang menduduki jabatan bergengsi dalam pemilihan kali ini adalah Lia Amanda dari Komunitas Vios Limo Owner Community (VLOC) yang juga sebagai ketua Chapter (Ketchap) Kordinator Wilayah (Korwil) Jawa Barat dan Arief Gilang Ramadhan dari Mazda Astina Indonesia.

Acara yang berlangsung penuh khidmat dan kekeluargaan menetapkan, Lia Amanda dari Vios Limo Owner Community (VLOC) Bekasi Raya sebagai Ketua Presidium IAS Bekasi Raya periode 2019-2021 menggantikan ketua sebelumnya Rusli.

Dalam sambutannya Lia Amanda menyatakan akan membawa IAS Bekasi Raya ke arah yang lebih baik lagi dan terbebas dari kepentingan pribadi, komunitas maupun politik tertentu.

“Saya ingin mengembangkan IAS Bekasi Raya agar lebih baik lagi dan tentunya didukung penuh oleh orang-orang yang mau bekerjasama dalam tim.
Saya juga tidak ingin ada kepentingan politik, pribadi atau komunitas, karena kita semua di sini sama dan harus ada keterbukaan dan transparansi kepada member-member IAS,” ujarnya.

Perlu diketahui, IAS adalah sebuah perhimpunan organisasi yang anggotanya terdiri dari ketua atau ketua umum organisasi-organisasi yang berbentuk klub/komunitas otomotif roda empat. Saat ini IAS Bekasi Raya beranggotakan 97 komunitas. (dns)

Be the first to comment on "Hasil Muscablub IAS Bekasi Raya Tetapkan Lia Amanda Ketua Presidium"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: