fbpx

Nurjanah Hulwani: PR Wajib 1.5 Miliyar Umat Islam Dunia Mengambil Kembali Tanah Palestina

BEKASIMEDIA.COM – Ketua Adara Relief International, Nurjanah Hulwani menyatakan gerakan kulluna Maryam adalah cara Adara menyentuh hati perempuan-perempuan se-Indonesia agar memahami bahwa perjuangan para perempuan penjaga Al-Quds itu berat. Mereka bukan hanya menanggung amanah tanah air mereka, tetapi juga menjaga amanah ummat. “Karena menjaga kesucian Al-aqsha, mengambil kembali tanah Palestina, itu PR wajib umat Islam yang berjumlah 1.5 milyar,” ujar Nurjanah seusai acara Deklarasi Dukungan masyarakat Indonesia untuk aksi “Kita Semua Adalah Maryam” di Jakarta, Kamis (21/2/2019). Kegiatan deklarasi ini diikuti oleh sekitar 500 orang dari kalangan Ormas Islam, LSM dan NGO Kepalestinaan.

Nurjanah melanjutkan, muslim Indonesia seharusnya berterima kasih karena kegigihan dan keteguhan mereka memberi kontribusi untuk menjaga sesuatu yang berharga bagi umat Islam. “Nah ini yang dimaksud gerakan. Kulluna Maryam kita lakukan sosialisasi tentang kepalestinaan,” jelasnya.

30 negara mendukung gerakan ini. Nurjanah mengaku yang menyatukan orang-orang adalah satu rasa di mana ada nilai-nilai kemanusiaan yang tercabik dan akidah ternodai. “Itulah yang menyatukan kita dengan persoalan Palestina. Karena kita adalah Maryam kita semua umat Islam,” tukasnya.

Ia berharap semua ormas dan lembaga yang hadir menjadikan dirinya Palestina. Meng-copy apa yang mereka dapat dari Adara. “Mudah-mudahan ini jadi perpanjangan kerja-kerja Adara,” pungkasnya. (Dns)

Be the first to comment on "Nurjanah Hulwani: PR Wajib 1.5 Miliyar Umat Islam Dunia Mengambil Kembali Tanah Palestina"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: