fbpx

Kunjungi Desa Telajung, Ahmad Syaikhu Diminta Melakukan Hal Ini

BEKASIMEDIA.COM – Ketua DPW PKS Jawa Barat yang juga kandidat calon wakil gubernur DKI Jakarta Ahmad Syaikhu mengunjungi Desa Telajung Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jumat (15/2/2019).

Kunjungan diawali dengan menjadi Khotib Sholat Jum’at di Masjid Nur Al Ghomidi Bunyan Islamic Center Telajung Cikarang Barat.

Setelah selesai sholat Jumat, Ahmad Syaikhu yang juga menjadi caleg PKS untuk DPR RI Dapil Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta ini berkunjung ke tokoh ulama Telajung yaitu Ustadz Asep Isa Anshori.

Ustadz Asep Isa Anshori merupakan putra dari alm. KH. Dudus Misbahuddin, tokoh ulama Cikarang Barat.

“Alhamdulillah Ustadz Ahmad Syaikhu, ketua DPW PKS Jawa Barat, yang beberapa waktu lalu menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat, yakni pasangan Asyik (Sudrajat-Syaikhu) diterima dengan baik oleh para ulama disini,” kata Ketua DPRa PKS Telajung, Angga Wijaya.

Tak hanya silaturahim, Ahmad Syaikhu bahkan diminta langsung memberikan tausyiah dihadapan jamaah Ustadz Asep Isa Anshori yang sedang menggelar taklim rutin.

Dalam tausiyahnya, Ahmad Syaikhu menyampaikan sebuah hadits tentang pentingnya Mengucap salam, bersedekah memberikan makan, bersilaturahim dan sholat tahajjud disaat banyak orang tidur.

“Inilah amalan-amalan yang akan mengantarkan manusia ke Syurganya Allah SWT dengan penuh kebahagiaan. Sebagaimana yang sedang kita laksanakan ini, kita saling mengucap salam, saya bisa bersilaturahim dengan ibu-ibu shalihat, yang rajin sholat tahajjud, mudah-mudahan ini semua dalam rangka apa yang dipesankan oleh Nabi kita Muhammad SAW,” jelasnya.

Setelah sekitar setengah jam memberikan tausiyah, kemudian acara diakhiri dengan doa dan berfoto bersama.

Sebelum meninggalkan lokasi, Ahmad Syaikhu juga secara khusus mendoakan tempat yang sedang dibangun pesantren sebagai sarana anak-anak santri mengaji, semoga dimudahkan dalam proses pembangunannya.

Sementara itu Ustadz Asep Isa Anshori juga berterima kasih karena Ahmad Syaikhu berkesempatan mengunjungi majelisnya. “Mohon maaf apabila penyambutan kami kurang dan terimakasih karena Ustadz Ahmad Syaikhu Al Hafidz bisa singgah ke tempat kami,” pungkasnya.

Be the first to comment on "Kunjungi Desa Telajung, Ahmad Syaikhu Diminta Melakukan Hal Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*