fbpx

Didukung Poros Keummatan, Bambang Purwanto Optimis Capai Target Suara

BEKASIMEDIA.COM – Menghadapi konstelasi politik dalam pesta demokrasi 17 April 2019 nanti, Bambang Purwanto sebagai Caleg Nomor 1 Daerah Pemilihan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan mendapatkan dukungan dari salah satu Ormas Islam besar, khususnya Pengurus wilayah DPC Bekasi Timur dan DPC Bekasi Selatan.

Dengan penandatanganan Pakta Integritas dan kesamaan visi serta misi perjuangan maka kedua belah pihak bersepakat untuk memenangkan dan mengawal suara hasil pemilu 2019 bagi partai koalisi pendukung ijtima’ ulama.

“PKS adalah salah satu partai yang sangat menghargai posisi ulama sebagai penjaga 4 pilar persatuan bangsa yaitu UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI untuk itu layak untuk dipilih,” begitulah sebagian isi orasi ceramah KH. Abdul Kohhar Al Qodsy, LC dalam acara Tabligh Akbar selasa malam, 12 Februari 2019 yang dihadiri pula oleh Bambang Purwanto.

Ketua tim suses Agus Suswanto, berharap poros keummatan mampu menjadi motor penggerak kemenangan suara umat muslim di Kota Bekasi, khususnya Dappil 1 (Bekasi Timur dan Bekasi Selatan) dengan menempatkan Bambang Purwanto sebagai salah satu utusan terbaiknya di DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024. ***

Be the first to comment on "Didukung Poros Keummatan, Bambang Purwanto Optimis Capai Target Suara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*