fbpx

Inilah Anggota Keluarga Neneng Hasanah Yasin yang Maju di Pemilu 2019

BEKASIMEDIA.COM – Dinasti Politik yang pernah terjadi di Provinsi Banten bisa saja terulang dengan lancar di Kabupaten Bekasi andai Bupati Neneng Hasanah Yasin tidak ditangkap KPK karena kasus suap Meikarta.

Menghadapi Pemilu legislatif 2019, Neneng Hasanah Yasin selaku ketua Partai Golkar Kabupaten Bekasi telah menyiapkan beberapa anggota keluarganya menjadi caleg. Dari mulai suami, adik-adik hingga adik ipar. Siapa sajakah mereka?

Dikutip dari dakta.com, berikut ini daftar keluarga Neneng Hasanah Yasin yang maju di Pileg 2019

  1. Almaida Rosa Putra

Almaida Rosa Putra adalah suami sekaligus putra mantan Bupati Bekasi Saleh Manaf. Almaida saat ini menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar. Pada Pemilu 2019, Almaida mencalonkan diri dari dapil yang sama, Kabupaten Bekasi.

  1. Novy Yasin

Novy Yasin adalah adik kandung Neneng Hasanah Yasin. Ia sudah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi hasil Pemilu 2014 dari Partai Golkar. Pada pemilu 2019, ia kembali maju dari daerah pemilihan yang sama. DAPIL V (Pebayuran, Kedungwaringin, Sukatani, Sukakarya, Cabangbungin dan Muaragembong).

  1. Tuti Nurcholifah Yasin

Tuti Nurcholifah, adik kandung Neneng Hasanah Yasin pede maju menjadi Calon Anggota DPR RI nomor urut 4 dari Partai Golkar Dapil Jabar VII, meliputi Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Purwakarta.

  1. Muammar Gadafi

Muammar Ghadafi adalah suami dari Novy Yasin. Pada Pemilu 2019, ia maju menjadi Caleg Partai Golkar untuk DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil IV yang meliputi Tarumajaya, Babelan, Sukawangi, Tambelang dan Tambun Utara.

 

Meski Neneng Hasanah Yasin sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap dan kini mendekam di tahanan, anggota keluarganya tetap berkampanye agar dipilih warga di pemilu nanti. Hal ini terlihat di baliho maupun spanduk yang terpasang di jalanan. Bagaimana warga Kabupaten Bekasi, mau memilih mereka sebagai wakil rakyat?

(ss)

Be the first to comment on "Inilah Anggota Keluarga Neneng Hasanah Yasin yang Maju di Pemilu 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*