fbpx

Hadiri Pelantikan 4 Opel, Tri Adhianto: Bekasi Keren Butuh Pelajar Keren

BEKASIMEDIA.COM – Wakil Wali kota Bekasi, Tri Adhianto hadir dalam pelantikan empat organisasi pelajar (Opel) yang diadakan di Aula SMAN 1 Kota Bekasi (5/2/2019). Dalam kesempatan tersebut Tri menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas kepengurusan baru empat organisasi pelajar.

Ia juga menyatakan sebagai upaya mem-branding kota Bekasi Keren, maka ia butuh pelajar-pelajar keren. Dan ia memotivasi para pelajar di event ini untuk sama-sama mewujudkan hal tersebut.

“Luar biasa untuk anak-anakku sekalian. Kalian adalah pelajar keren. Kita branding Bekasi keren,” katanya saat sambutan.

Lanjut Tri, para pelajar yang terhimpun di empat Opel ini patut dicontoh karena tidak hanya memiliki kemampuan menguasai pengetahuan tetapi mampu berorganisasi, mampu membagi tugas, mampu meningkatkan hubungan dan mampu membangun komunikasi dengan baik.

“Dunia yang sudah maju membutuhkan talenta-talenta seperti kalian, maka tingkatkan terus. Apapun yang dilakukan niatkan untuk ibadah,” imbuhnya.

Tri menyarankan, agar generasi masa kini menuntut dirinya untuk tidak berpikir jangka pendek saja. Para pelajar ini, kata Tri adalah pribadi-pribadi yang harus mulai berpikir apa yang akan dilakukan dalam rentang waktu 5-10 tahun ke depan.

“Jika kalian punya ide, gagasan, komunikasi intens, lakukan! dan gunakan teknologi secerdas mungkin,” pungkasnya. (a)

Be the first to comment on "Hadiri Pelantikan 4 Opel, Tri Adhianto: Bekasi Keren Butuh Pelajar Keren"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: