fbpx

4 Organisasi Pelajar Kota Bekasi Kembali Lantik Pengurus Baru

BEKASIMEDIA.COM – Ikatan OSIS Bekasi (Ikosi), Ikatan Rohis Bekasi (Irosi), Generasi OSIS Bekasi (Genosi) dan Jurnalistik Muda Kota Bekasi (JMKB) kembali menyelenggarakan pelantikan pengurus baru tahun 2019-2020.
Bertempat di aula SMAN 1 Bekasi, Jl. KH Agus Salim, Bekasi Timur, (5/2/2019), pelantikan ini juga dihadiri oleh para tokoh antara lain, Wakil Wali Kota Bekasi, Kasi Pakis Kemenag Kota Bekasi, KCD Pendidikan wilayah 3 Provinsi Jabar, Direktur Trend Indonesia, Para pengawas PAI SMA/SMK serta MGMP SMA/SMK.

Dalam sambutannya, Direktur Trend Indonesia, Asep Arwin Kotsara menyatakan keempat Opel sudah berjalan selama sepuluh tahun dan masih eksis.

Karena keberadaan empat Opel ini masih eksis hingga saat ini ia sebagai direktur Trend Indonesia yang selama ini menaungi keempat Opel berpesan kepada semua pembina dan pengurus untuk membangun empat Opel ini lebih baik dari sebelumnya.

Ia juga berharap Ikosi kembali menyelenggarakan OSIS Award agar pengurus OSIS di kota Bekasi semakin termotivasi dalam menjalankan tugas di sekolah masing-masing dengan baik.

Asep juga mengapresiasi langkah JMKB yang semakin masif. Selain mengisi konten-konten bermutu di website Swarasiswa, Asep berharap, website yang dibuat JMKB tersebut bisa diisi juga oleh para pengurus maupun anggota tiga Opel lainnya.

Tahun ini, empat Opel dinahkodai oleh empat pelajar dari empat sekolah. Mereka antara lain;
Muhammad Rayyan Fadlurrohman (Ketua Ikosi Pusat) dari SMAN 4 Kota Bekasi, Muhamad Bagas Hafidz Hadi (Ketua Irosi Pusat) dari SMAN 9 Kota Bekasi, Manhattan Adhwa (Ketua Genosi Pusat) dari SMPN 26 Kota Bekasi dan Ahmad Fauzi (Ketua JMKB) dari SMK Daya Utama.

Acara dimeriahkan dengan games, pemutaran film dokumenter dari Ikosi dan JMKB juga penampilan nasyid dari SMAIT Yapidh. (a)

Be the first to comment on "4 Organisasi Pelajar Kota Bekasi Kembali Lantik Pengurus Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: