fbpx

Pemkot Bekasi Anggarkan 2.9 Milyar Pembangunan SDN Margahayu XIII

BEKASIMEDIA.COM – Anggota komisi II DPRD kota Bekasi, Dariyanto menyatakan pemerintah kota Bekasi tahun ini menganggarkan sebesar 2.9 milyar rupiah untuk pembangunan 2 lantai sekolah dasar Margahayu XIII, Margahayu, Bekasi Timur, kota Bekasi.

“Berdasarkan hasil pemantauan kita pada saat terjadinya kererusakan bangunan sekolah tersebut, tahun ini kita sudah menganggarkan untuk pembangunan sekolah dasar tersebut sebesar 2.9 milyar yang diperuntukan bagi pembangunan dan perluasan USB yang ada di sekolah tersebut, ” ujarnya kepada bekasimesdia.com, Senin, (28/1/2019)

Lebih lanjut ia mengatakan anggaran tersebut nantinya untuk menambahkan 3 lokal lagi dan akan dibuat 2 lantai.

Dengan sarana dan prasarana yang memadai kita berharap kenyamanan dalam proses belajar dan mengajar menjadi salah satu ujung tombak dan mempercepat pendidikan yang ada di kota Bekasi.

“Dengan begitu para siswa siswi kita bisa belajar dengan serius dan nyaman,” jelasnya.

Menurut Dariyanto dirinya saat ini masih terus mengawasi pembangunan insfrastruktur sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya komisi II dan ia berharap juga tidak hanya bagus dalam hal pembangunan insfrastruktur bangunan sekolah namun juga yang tak kalah penting adalah mutu pendidikan. (dns)

Be the first to comment on "Pemkot Bekasi Anggarkan 2.9 Milyar Pembangunan SDN Margahayu XIII"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*