fbpx

Warga Nilai Layanan Kesehatan PKS Sangat Tepat Di Musim Penghujan

BEKASIMEDIA.COM – Delapan puluh hari jelang hari pencoblosan 17 April 2019 Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Bekasi semakin intens bergerak melakukan sosialisasi pengenalan jati dirinya di masyarakat, khususnya di wilayah kecamatan Bekasi Timur.

Aktivis kemanusiaan yang juga sebagai Caleg DPRD kota Bekasi dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Bekasi Timur, Bekasi Selatan nomor urut 7 H. Sukismo, Ahad, (27/1/2019) pagi menggelar kegiatan pelayanan kesehatan bagi warga Jl. Pahlawan Gang Sahabat, RT 02/01 dan RT 04/01, RT.014/01 kelurahan Arenjaya, kecamatan Bekasi Timur.

Menurut H. Sukismo pelayanan kesehatan kepada masyarakat ini merupakan kegiatan yang sering dilakukan para kader PKS tidak hanya di musim Pemilu.

Sementara itu salah seorang pasien mengatakan kegiatan pelayanan kesehatan PKS ini sangat tepat apalagi memasuki musim penghujan ini banyak warga yang mengeluh sakit, maka dengan hadirnya PKS sangat membantu warga sekitar untuk bisa memeriksa kesehatannya.

Kesehatan masyarakat merupakan hal paling penting dalam mewujudkan kesejahteraan. “Jika masyarakat sehat maka dapat mengurangi angka kesakitan di masyarakat dan program pembangunan sumber daya manusianya akan lebih baik,” kata H. Sukismo kepada bekasimedia.com.

Kegiatan pelayanan kesehatan kepada warga meliputi, cek gula darah, cek kolestrol, cek asam urat serta tensi darah. Sebanyak 70 orang pasien dari target yang ditentukan lebih di dominasi keluhan penyakit gula darah tinggi, kata Utari, salah seorang perawat yang memeriksa pasien.

Hadir dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat setempat Ahmad Sofyan, Daryono, Supomo, Ketua RW 01 Hamdani, Panwaslu kecamatan Bekasi Timur dan kader kader PKS. (dns)

Be the first to comment on "Warga Nilai Layanan Kesehatan PKS Sangat Tepat Di Musim Penghujan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: