BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 27 Jan 2019 WIB ·

Deklarasi Pemenangan H. Bambang Purwanto Targetkan PKS Menang di Bekasi Timur


 Deklarasi Pemenangan H. Bambang Purwanto Targetkan PKS Menang di Bekasi Timur Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Deklarasi Tim Pemenangan H. Bambang Purwanto Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD kota Bekasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Bekasi Timur, Bekasi Selatan nomor 1 digelar di komplek Binaul Ummah, Margahayu, Bekasi Timur, Ahad, (27/1/2019).

“Kalau PKS menang yang menang adalah Rakyat Indonesia, kalau di Bekasi menang maka pemerintah kota dapat bersinergi dengan wakil rakyat PKS di parlemen,” ujarnya saat memberikan sambutan di hadapan ratusan relawan emak-emak militan.

Menurut Bang Pur, sapaan akrabnya, PKS harus menang di Bekasi Timur, karena PKS Bekasi Timur pernah memiliki sejarah melahirkan 2 kadernya masuk DPRD tahun 2004 lalu. Dan PKS kata Bambang, pada momentum Pileg 2019 ini kembali menargetkan 2 kursi calegnya dari Dapil 1.

“Tentunya ini akan menjadi fokus kerja-kerja seluruh relawan, simpatisan, pendukung dan kader kader PKS untuk bersinergi merealisasikannya untuk saya sendiri masuk ke gedung DPRD kota Bekasi pada pemilu 2019 ini.
80 hari menjelang 17 April 2019 adalah waktu yang harus kita manfaatkan serta maksimalkan, minimal kita bisa silaturrahim 1 hari 1 orang tetangga dengan fokus mengenalkan dan memenangkan H. Bambang di basis TPS nya masing masing,” ujar Bambang.

Sementara itu, ketua Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) 1 Ahmad Sadzali kepada relawan mengatakan memenangkan Bang Pur untuk menjadi wakil rakyat tak semata-mata urusan politik tapi juga bagian dari ibadah karena relawan akan banyak bertemu dengan warga pemilih dengan silaturahim mengunjungi tetangga.

“Beda pilihan tak mengapa tapi minimal kita bisa memberikan informasi kepada masyarakat bahwa ini ada orang baik yang perlu didukung. Kita tahu bagaimana kiprah relawan PKS dalam setiap momentum bencana kamanusiaan dan bakti sosial PKS selalu turun tangan dan menjadi yang pertama mempelopori kebaikan,” ungkapnya.

Ahmad Sadzali juga mengingatkan untuk selalu menggunakan kunci 5S saat bertemu di masyarakat, yaitu dengan pendekatan Salam, Sapa, Senyum, Sopan dan Santun agar masyarakat akan semakin simpatik kepada PKS.

Acara deklarasi pemenangan ini juga dilengkapi dengan ikrar pemenangan dan simulasi pencoblosan surat suara DPRD kota Bekasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Manajer Kampanye, Agus Soesianto.

“Ikrar pemenangan oleh relawan Bang Pur ini sebagai bentuk kebulatan tekad relawan dalam mengusung dan memenangkan PKS di Bekasi Timur khususnya memperjuangkan H. Bambang Purwanto sebagai anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024,” terangnya.(dns)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Akan Digelar Di Taman Kota, Ketua Umum Qur’anic Relationship Ajak Pemuda Bekasi Mengaji

28 Maret 2024 - 23:54 WIB

Rian Nopandra kembali pimpin ketua PWI Banten periode 2024-2029

28 Maret 2024 - 08:52 WIB

Kecewa atas Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Tidak Transparan DPRD Akan Panggil Ketua KPU dan Bawaslu

26 Maret 2024 - 17:54 WIB

Anis Byarwati Tegaskan Kerjasama Dengan Dewan Kota Jakarta Untuk Kemaslahatan Masyarakat

25 Maret 2024 - 15:54 WIB

Sodikin: Pemkot Bekasi Harus Berani Beli Lahan Untuk Pembangunan Gedung Sekolah Di Jatirahayu

24 Maret 2024 - 18:09 WIB

Pengamat Politik Unsoed Prediksi Partai Koalisi Pilpres yang Berseberangan Potensi Berkoalisi di Pilbup Banyumas

22 Maret 2024 - 05:37 WIB

Trending di Berita Terbaru