fbpx

Tiada Hari Tanpa Kehadiran Adang Daradjatun 4 Pilar Kebangsaan Dan Bernegara

BEKASIMEDIA.COM – Adang Darajatun selaku salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera yang terpilih dari Dapil DKI 3 yang meliputi daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, melaksanakan acara 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara dengan Masyarakat se-Kecamatan Pademangan, Ahad (18/1/2019).

Acara sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara tersebut digelar di Hotel Amaris Mangga Dua, Jalan Gunung Sahari, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Acara ini dihadiri pula lurah Ancol Sumpeno, Ketua RW 02 Ancol Nasya Muhammad dan kader-kader PKS serta tokoh masyarakat Pademangan.

Mantan Wakapolri tersebut dalam pemaparannya menjelaskan Empat Pilar Kebangsaan dan Bernegara, yaitu Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Salah satu yang ditekankan Adang adalah perlunya dukungan masyarakat pada pertahanan untuk menjaga kedaulatan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terdiri dari 17.500 pulau.(tgn)

Be the first to comment on "Tiada Hari Tanpa Kehadiran Adang Daradjatun 4 Pilar Kebangsaan Dan Bernegara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*