fbpx

Ketua DPC PKB Kota Bekasi Kutuk Keras Pencoreng APK Caleg

BEKASIMEDIA.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD kota Bekasi nomor urut 2, Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang, Eri Mutawalli, menyatakan pencoretan terhadap Alat Peraga Kampanyae (baliho) dirinya dibilangan jalan raya Narogong, Bantargebang merupakan bentuk ketidakdewasaan dalam berdemokrasi.

“Ini bentuk ketidak dewasaan dalam berdemokrasi, tetapi siapapun pelakunya saya sudah maafkan,” ujarnya kepada bekasimedia.com Selasa (22/1/2019)

Bagi saya yang terpenting jadi pembelajaran kedepannya. Saya anggap yang melakukan hal tersebut karena cinta terhadap saya dan PKB.

Eri juga sudah berkoordinasi dengan Panwascam dan juga berpesan untuk tidak memperpanjangnya.

Sementara itu ketua DPC PKB kota Bekasi Ahmad Ushtuchri mengatakan mengutuk keras tindakan oknum yang tidak dewasa dalam menyikapi pilihan.

“Saya menyayangkan dan mengutuk keras. Dalam era demokrasi seperti ini masih ada segelintir oknum yang belum dewasa menyikapi pilihan, disisi lain gerak caleg PKB yang terus dinamis menyapa masyarakat banyak diapresiasi,” jelasnya.

“Saya instruksikan para caleg agar tetap istiqomah membela kepentingan rakyat. Tidak usah dihiraukan “intimidasi” murahan seperti ini,” imbuhnya.

Ushtuchri yang juga Wakil ketua komisi IV DPRD kota Bekasi meminta pihak terkait untuk segera menindaklanjuti ke ranah hukum. (dns)

Be the first to comment on "Ketua DPC PKB Kota Bekasi Kutuk Keras Pencoreng APK Caleg"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: