fbpx

PKS: Dukung Wakil Rakyat yang Serius Perjuangkan Pendidikan Rakyatnya

BEKASIMEDIA.COM – Rapat Dengar Pendapat (RDP) anggota komisi VI DPR RI, drh. Slamet bersama perwakilan para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sekecamatan Cicurug, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dilaksanakan di gedung Taman Rekreasi Cimelati, Jum’at, (18/1/2019)

Dalam kesempatan tersebut pria yang juga menjabat sebagai politisi PKS asal Sukabumi ini mendapatkan berbagai masukan aspirasi para guru terkait gaji guru PAUD yang masih di bawah standard. Kemudian juga persoalan infrastruktur pengadaan gedung sekolah yang kurang memadai.

Mereka para guru PAUD mengeluhkan kepada anggota dewan pusat terkait kendala proses perizinan operasional PAUD agar diberikan kemudahan serta dipercepat.

drh. Slamet juga mengingatkan kepada para guru PAUD pentingnya mengetahui dan memahami kebijakan politik. Dalam hal ini juga terkait hajatan pemilu legislatif dan presiden yang akan digelar 17 April 2019 mendatang agar para guru mengenal calon wakil rakyatnya yang dapat memenuhi aspirasi rakyatnya bukan untuk kepentingan golongannya apalagi pribadinya.

Pemimpin dan wakil rakyat yang cenderung memihak dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakatnya, apalagi terkait pendidikan dan perkembangan anak usia dini menjadi prioritas perjuangannya dalam pembangunan sumber daya manusia.

Kegiatan RDP yang diikuti oleh lebih kurang 130 orang guru PAUD dihadiri juga oleh Koordinator Pelayanan PAUD wilayah Cicurug, Yuni dan Penilik PAUD kecamatan Cicurug Heri Hermayandi. Acara ini juga dilengkapi dengan kegiatan pelatihan edukasi gizi bertema “Isi Piringku.” (*)

Be the first to comment on "PKS: Dukung Wakil Rakyat yang Serius Perjuangkan Pendidikan Rakyatnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: