fbpx

Komunitas Cahaya Anak Negeri Mendapat Kejutan dari Istri Dubes Korea Selatan

BEKASIMEDIA.COM – Anak-anak Komunitas Cahaya Anak Negeri kedatangan tamu istimewa, Kamis (17/1/2019) ini.

Istri Duta Besar Korea Selatan Mr. Kim Young-chae, yaitu Madam Kim Hyun-joo, menyerahkan bantuan berupa 100 pasang sepatu untuk anak-anak binaan Cahaya Anak Negeri.

Bukan hanya itu, beliau juga memberikan sumbangan dalam bentuk pakaian, perkakas memasak, payung, perlengkapan kamar mandi, sampai hiasan rumah kepada para pendiri Cahaya Anak Negeri, Nadiah Abidin dan Andi Suhandi.

Nadiah Abidin yang biasa dipanggil Kak Nadiah mengungkapkan kegembiraannya. “Bagi kami ini adalah kejutan yang manis. Saya beserta mas Andi sering berdiskusi dengan anak-anak perihal kemajuan pendidikan dan teknologi Korea Selatan, mengadakan putar dan bedah film Korea, termasuk menari buat berolahraga dan bersenang-senang dengan musik Korea.”

“Program Korean Mission to ASEAN yang direpresentasikan Madam Kim Hyun-joo ini memberikan suntikan semangat baru bagi kami untuk melanjutkan pendidikan dan semakin maju ke depannya,” kata Nadiah.

Madam Kim Hyun-joo sendiri menyampaikan kegembiraannya saat bertemu dengan anak-anak, para pembina, dan beberapa tutor Cahaya Anak Negeri. Beliau terkesan melihat sambutan yang diberikan.

“Saya senang berada di sini dan bertemu rekan-rekan yang sangat bersemangat. Harapan saya seluruhnya bisa sukses dan mencapai cita-cita.”kata Madam Kim Hyun-Joo

Di penghujung pertemuan Nadiah menyampaikan harapannya agar kunjungan ini bisa menjadi awal hubungan jangka panjang antara Kedutaan Besar Korea Selatan dan Cahaya Anak Negeri.

“Korea Selatan merupakan salah satu negara maju yang terdepan di bidang pendidikan, olahraga, dan teknologi. Harapan saya kami bisa menjadi mitra Kedutaan Besar Korea Selatan dalam pengembangan pendidikan, olahraga, dan budaya yang akan memotivasi, menumbuhkan inspirasi, dan membawa kemajuan bersama, khususnya kemajuan bagi anak-anak binaan kami yang berasal dari kalangan marjinal.” (I)

Be the first to comment on "Komunitas Cahaya Anak Negeri Mendapat Kejutan dari Istri Dubes Korea Selatan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: