fbpx

Tomas: Warga Sebenarnya Senang Diajak Beraktivitas dengan Kader PKS

BEKASIMEDIA.COM – Cuaca mendung tidak menyurutkan langkah Sukismo, caleg DPRD Kota Bekasi menyambangi warga RW 04, Bekasi Jaya guna turut melakukan olahraga Senam Nusantara dan kegiatan Bhakti Kesehatan di RW 04 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Ahad (13/1/2019).

Tanah lapang di RW itu, yang terletak di pinggir rel kereta api pun dipenuhi kader, warga dan tokoh masyarakat. Mereka memulai kegiatan senam bersama pada pukul 07.00 WIB.

Turut menyemarakan acara tersebut, Ketua RW 04, Anis, Ketua RT 04/04, Maman, Taufik selaku pengurus RT01/04 dan Edi selaku Tokoh masyarakat. Tak ketinggalan tampak Ketua DPRa PKS Bekasi Jaya, Nur Ali Muharam, Caleg Dapil 1 Bekasi Timur, Sukismo, bersama ibu-ibu Majelis Talim Masjid Al Furqon.

Warga sangat bersemangat mengikuti senam yang berlangsung selama 90 menit, di bawah instruktur senam Wakidi dan Rosidah. Usai senam para ibu melaksanakan bhakti kesehatan dengan melaksanakan pemeriksaan gula darah, asam urat, serta kolesterol.

Sementara para bapak beramah-tamah dengan Calon Anggota Dewan H Sukismo dan yang lainnya di pinggir rel kereta api, sembari menyantap sarapan makanan ringan dan minum air mineral yang sudah disiapkan oleh panitia.

Pada kesempatan ini, tokoh masyarakat (Tomas) Edi menyatakan, semangat kebersamaan ini harus sering di wujudkan, dalam bentuk olah raga maupun kegiatan lainnya. “Karena, warga sebenarnya mau bila diajak beraktivitas bersama kader PKS,” ungkapnya. (Kis)

Be the first to comment on "Tomas: Warga Sebenarnya Senang Diajak Beraktivitas dengan Kader PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*