fbpx

Puspa Permaswari dan PKS Jatiluhur Gelar Bazaar Sembako Murah

BEKASIMEDIA.COM – Lapangan RT 02 RW 01, Jatiluhur, Jatiasih, Sabtu (12/1/2019) terlihat ramai dipadati warga yang didominasi para ibu. Mereka sibuk memilih beberapa paket sembako yang digelar DPRa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatiluhur, Jatiasih, Bekasi, Sabtu (12/1/2019).

Kegiatan ini diinisiasi Sahabat Puspa (tim sukses Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Jatiasih Jatisampurna Puspa Permaswari). Bazaar murah menawarkan 100 paket sembako seharga Rp 25 ribu yang berisi minyak goreng, gula pasir, dan mie instan. Selain itu, ada telur dan beras murah yang dijual di bawah harga pasaran. Beras murah 3 kg Rp30 ribu dan telur Rp24 ribu/kg.

Puspa Permaswari, Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Jatiasih Jatisampurna mengatakan, kegiatan ini sangat membantu masyarakat apalagi saat harga-harga bahan makanan pokok yang masih tinggi dan belum stabil di awal tahun 2019 ini.

“Semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan masyarakat untuk memperoleh kebutuhan pokok mereka dan PKS selalu diingat sebagai partai yang dekat dengan masyarakat, yang hadir saat terjadi bencana, yang menghadirkan sembako murah, dan pelayanan kesehatan gratis. Ke depannya, PKS juga mengkampanyekan SIM seumur hidup dan penghapusan pajak motor,” ujarnya.

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama itu juga dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Heri Koswara, MA. Selain bazaar sembako murah, Sahabat Puspa juga telah menggelar Pelayanan Kesehatan, senam pagi di 6 titik di Jatiluhur, Bazaar Barang Bekas Berkualitas serta Sapa Warga setiap dua pekan sekali. Ikuti kegiatan Puspa Permaswari di fanpage Sahabat Puspa. (*)

Be the first to comment on "Puspa Permaswari dan PKS Jatiluhur Gelar Bazaar Sembako Murah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: