fbpx

Legislator PKS Sebut Program SIM Seumur Hidup dan Penghapusan Pajak Motor Tak Pengaruhi PAD

BEKASIMEDIA.COM – Anggota Komisi IV Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Fatmah Hanum menyatakan, rencana PKS yang akan memberlakukan Surat Izin Mengemudi (SIM) seumur hidup dan pajak motor gratis jika menang pemilu 2019 sangat berpengaruh bagi kaum perempuan.

“30% tunggakan pajak motor ada di pada motor yang ber-cc kecil, jadi kalau dihapuskan akan sangat menolong mereka, karena juga tidak begitu pengaruh untuk pendapatan daerah (kabupaten),” ujarnya kepada awak media di acara Konsolidasi Pemenangan DPD PKS Kabupaten Bekasi di, @hom Tambun, Jawa Barat, Ahad (13/1/2019) siang.

“Buat kaum ibu ini sangat menolong, yang selama ini buat tunggakan pajak motor, setidaknya bisa untuk tambahan jajan atau untuk jalan-jalan,” lanjutnya.

Fatmah Hanum berharap program kampanya SIM Seumur Hidup Pajak Motor Gratis PKS mendapat dukungan yang luas dari masyarakat, khususnya kaum ibu yang bisa merasakan langsung dampaknya. (MK)

Be the first to comment on "Legislator PKS Sebut Program SIM Seumur Hidup dan Penghapusan Pajak Motor Tak Pengaruhi PAD"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: