fbpx

Suarakan Kepentingan Perempuan di Parlemen, Emak-emak Diskusi Bareng PKS Sukabumi

BEKASIMEDIA.COM – Forum Group Discussion (FGD) bertajuk “Caleg Perempuan Suarakan Kepentingan Perempuan dan Keluarga” berlangsung di kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/1/2019) dihadiri oleh anggota DPRD Fraksi PKS tokoh masyarakat, majelis ta’lim, para ibu rumah tangga, kader Motekar, kader Posyandu, penilik PAUD dan yayasan sosial.

Ketua pelaksana, Isnaniah Relas menyatakan salah satu tujuan FGD ini adalah untuk menjelaskan kepada para tokoh masyarakat bahwa selama ini Partai Keadilan Sejahtera sangat concern terhadap isu-isu pemberdayaan perempuan dan ketahanan keluarga.

“PKS memiliki kepedulian yang besar terhadap persoalan perempuan, anak dan keluarga. Karenanya PKS memiliki program program andalan yang berbasis pada ketahanan keluarga,” ujarnya kepada bekasimedia.com.

Dalam kesempatan yang sama ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Maulana Yusuf memberikan apresiasi yang tinggi untuk kegiatan FGD kali ini. Diharapkan semakin banyak masyarakat mengetahui tentang kepedulian PKS terhadap masalah keummatan dan keluarga.

Ketua DPD juga berharap para tokoh ini tidak hanya diundang sekali tapi perlu juga selalu diundang dalam acara PKS lainnya untuk membangun komunikasi dan sharing terhadap persoalan masyarakat lainnya. (dns)

Be the first to comment on "Suarakan Kepentingan Perempuan di Parlemen, Emak-emak Diskusi Bareng PKS Sukabumi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*